Home Otomotif Cara Beli Asuransi Online di Futuready.com

Cara Beli Asuransi Online di Futuready.com

34

Futuready.com menyebut diri mereka sebagai broker asuransi digital. Mereka memiliki lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang membuat mereka memiliki hak untuk memberikan konsultasi serta mencarikan produk asuransi terbaik untuk Nasabah.

“Masing-masing Nasabah akan mendapatkan pilihan asuransi yang paling sesuai dengan apa yang mereka cari. Seperti halnya ketika mencari tiket pesawat secara online,” ujar Okto Silaban, Product Manager Futuready Insurance Broker.

Setelah Anda mengunjungi situsnya di www.futuready.com, pilih kategori asuransi mobil. Masukkan data mobil Anda di kolom yang disediakan, lalu tekan tombol “Cari”.

Pilihan asuransi yang sesuai dengan kendaraan Anda akan ditampilkan. Oh ya, Anda juga bisa menyesuaikan kebutuhan asuransi melalui menu “Perluasan” seperti bencana alam, kerusuhan, terorisme, dan Third Party Liability (TPL).

Anda bisa juga memilih asuransi berdasarkan besarnya premi, jenis asuransi (All Risk atau Total Lost Only), dan perusahaan penyedia asuransi. Caranya tinggal tekan tombol “Filter”.

Jika sudah memilih produk asuransi yang paling sesuai, akan ditampilkan detail pesanan dan jumlah yang harus dibayarkan, serta mengisi data pribadi (nama, alamat email, jenis kelamin, nomor telepon, dll).

Habis itu, Anda tinggal melanjutkan ke proses pembayaran. Pilihan pembayaran bisa dengan kartu kredit, atau transfer bank. Jika informasi beserta data sudah diterima, maka maksimal 1×24 jam kerja, e-polis asuransi sudah diterima Nasabah via e-mail.

Mengenai proses klaim, Anda tinggal menghubungi contact center futuready atau bisa langsung mengirimkan data melalui email berupa nomor polis, tanggal lahir, serta nama lengkap pemegang polis. Nantinya, pihak futuready.com yang akan meneruskan ke perusahaan asuransi.

 

 

372/80-81(26Jul-8Agts2017)

Loading...