Berdiri di lahan seluas 240 Ha, Summarecon Bekasi menjadi kawasan hunian yang dirancang sebagai modern compact city yang nyaman, asri dan memiliki pusat komersial terkemuka yang dilengkapi berbagai fasilitas berskala kota.

Summarecon Bekasi memiliki tata ruang yang terpadu dan terintegrasi dengan berbagai zona komersial. Selain itu, Summarecon Bekasi pun memiliki zona residensial yang modern berupa perumahan, apartemen, townhouse dan kondominium.

Memiliki konsep sebagai kota berwawasan lingkungan, kawasan ini pun menyeimbangkan kehidupan modern dengan berbagai sarana, infrastruktur dan hal tersebut dikeola oleh Town Management yang professional dan berpengalaman.

Nah, berikut ini adalah keunggulan rumah di Bekasi yaitu Summarecon Bekasi yang dapat dijadikan refrensi sebagai pilihan untuk hunian modern yang menunjang kehidupan Anda. Simak selengkapnya!

 Fasilitas Lengkap dan Terbaik

Summarecon Bekasi

Hunian Summarecon Bekasi menawarkan fasilitas terbaik yang tentunya sesuai dengan kehidupan modern Anda.

Summarecon Bekasi menawarkan fasilitas untuk para penghuni yang melingkupi akses flyover, perkantoran, kawasan pendidikan, retail, fasilitas ibadah dan transportasi yang dapat memberikan kenyaman untuk para penghuni.

Akses flyoever KH Noer Ali Summarecon Bekasi adalah fasilitas yang disediakan untuk menghubungkan Kota Bekasi bagian selatan dengan Kota Bekasi bagian utara. Flyover ini memiliki panjang 1 km dengan 4 jalur yang akan memudahkan akses ke kawasan Summarecon.

Perkantoran yang terdapat di Summarecon Bekasi adalah Plaza Summarecon Bekasi yang merupakan kantor yang berdiri di atas lahan seluas 10.000 m². kantor ini memiliki 11 lantai yang terletak di Jl Bulevar Ahmad Yani Blok M, Sentra Summarecon Bekasi.

Adapun fasilitas pendidikan yang terletak di kawasan Summarecon Bekasi seperti Sekolah Islam Al-Azhar, Binus University dan Sekolah BPK Penabur.  Sekolah Islam Al-Azhar merupakan hasil kerjasama antara Summarecon melalui Yayasan Syiar Bangsa yang berdiri di atas lahan seluas 1 Ha. Selain itu ada Sekolah BPK Penabur yang memberikan kesempatan luas untuk berkompetisi dalam bidang akademis dan non akademis. Dan yang terakir merupakan Binus University yang terkenal dengan pendidikan yang berkulitas dan menamung lebih dari 12.000 mahasiswa.

Selain itu terdapat berbagai area retail seperti Summarecon Mall Bekasi, Pasar Modern Sinpasa dan Auto Exhibition Center (AXC) yang dapat menunjang kehidupan para penghuni. Summarecon Mall Bekasi menghadirkan konsep “Your Family Mall” yang menjadi sebuah destinasi wisata baru untuk berbelanja, kuliner dan relaksasi seperti STAR Departement Store, food hall, supermarket, ACE Hardware, Cinema XXI dan 220 tenan lainnya.

Summarecon Bekasi juga menyediakan fasilitas ibadah Masjid Raya Al-Azhar yang berdiri di atas lahan seluas 3000m². Masjid ini didesain oleh arsitek sekaligus gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil yang terdiri dari bangunan 2 lantai yang dapat menampung hingga 1.200 jamaah.

Yang terakhir dari fasilitas Summarecon Bekasi adalah dengan menyediakan transportasi public seperti mobil lingkungan (MOLI), shuttle bus dan TransJakarta. Mobil lingkungan atau MOLI ini disediakan untuk seluruh penghuni juga masyarakat sekitar yang ingin ke kawasan Kota Summarecon Bekasi. MOLI menawarkan tarif Rp 3.500 yang beroperasi pukul 06.00-23.00 WIB. MOLI bisa dibayar meggunakan tiket elektronik atau kartu perdana yang nantinya bisa diisi ulang atau top-up.

Menarik, bukan? Itulah fasilitas modern yang disediakan oleh Summarecon Bekasi sebagai kawasan modern yang berintegritas.

Town Management Eksklusif

Summarecon Bekasi senantiasa mengelola kotanya dengan eksklusif, berfasilitas tinggi juga modern. Town management yang dibangun kawasan ini adalah dengan mengelola lingkungan hidup, green area dan street sweeper.

Summarecon Bekasi menjamin kebersihan dan kesehatan lingkungannya dengan melakukan konservasi sumber daya alam. Hal tersebut kerap dilakukan demi menjaga dan mengurangi peakaian serta mengolah limbah yang ada untuk dimanfaatkan  kembali baik limbah air buangan rumah tangga, puing bangunan ataupun sampah rumah tangga.

Kawasan ini pun memiliki perimeter ditch yang merupakan saluran tepi dengan total 13 KM untuk menampung air dari luar kawasan sehingga akan menampung volume air dari luar kawasan Summarecon.

Summarecon juga senantiasa berupaya mengurangi pemakaian air limbah dan mengolah limbah tersebut ke dalam Instalasi Pengolahan Limbah atau Waste Water Treatment Plan (WWTP) sehingga air tersebut bisa dimanfaatkan kembali untuk penyiraman tanaman di green area.

Kawasan Summarecon Bekasi pun secara aktif mengedukasi para penghuni untuk mengurangi pemakaian kendaraan pribadi dan mendukung hidup sehat dengan menyediakan sarana olahraga.

Selain itu Summarecon Bekasi pun menyediakan green area yang merupakan pemanfaatan ruang terbuka hijau yang ramah lingkungan. Green area ini berlokasi di depan hunian dengan menyediakan taman-taman hijau di jalur pedestrian walk.

Adapun keunggulan town management Summarecon dengan eksklusif menyediakan street sweeper sebagai kendaraan pembersih multifungsi yang dapat membersihkan jalanan dari sampah, kotoran dan mengurangi debu.

Town management Summareocn Bekasi terus melakukan pengelolaan berkelanjutan yang professional demi menjaga kenyamanan, keamanan dan value di kawasan Summarecon Bekasi.

Hunian Modern

Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi menyediakan 10 hunian residence, 10 area komersial dan 3 apartemen.

Hunian yang terdapat di kawasan ini dilengkapi dengan club house, kolam renang, children playground, multifunction room. Serta setiap unit di hunian ini dilengkapi dengan smart home system, jaringan koneksi internet Boardband & TV cable, solar panel energi, CCTV, access card, panic button dan tentunya keamanan 24 jam.

Kawasan residensial di Summarecon Bekasi terdiri dari current project dan completed project yang terdiri dari 10 hunian, yaitu:

  • Olive Residence
  • Burgundy Residence
  • The Primose Condovilla
  • Vernonia Residence
  • Maple Residence
  • Palm Residence
  • Bluebell Residence
  • Mangnolia Residence
  • Acacia Residence
  • Lotus Residence

Adapun kawasan komersial yang terdapat di Summarecon Bekasi yang menghadirkan konsep beragam. Area komersial ini dikelilingi kawasan permukiman yang ramai dan menghadapt jalan raya raya dan parkir double loaded yang luas.

Kawasan area komersial di Summarecon Bekasi terdiri dari current project dan completed project yang terdiri dari  kawasan komersial, yaitu:

  • Burgundy Commercial
  • Sapphire Commercial
  • The Spring Lake View Commercial
  • Bekasi Central Business District (CBD)
  • Kios
  • Ruby Commercial
  • Sinpasa Commercial
  • Topaz Commercial
  • Graha Bulevar Commercial
  • Emerald Commercial

Selain itu Summarecon Bekasi pun menyediakan kawasan hunian apartemen yaitu The Springlake View. The Springlake View Apartemen sebagai mixed use area seluas 8 Hektar yang memadukan kawasan residensial dalam bentuk apartemen dan komersial dalam deretan shopping arcade.

Apartemen ini mengembangkan 4 tower apartemen setinggi 26 lantai. Tower tersebut adalah Elodea, Freesia, Grevilia dan Haesia. Masing-masing tower dilengkapi dengan main entrance dan lobi.

Kawasan ini merupakan hunian apartemen modern yang dikembangkan dalam konsep Lake Front Vertikal Living yang modern, praktis dan dinamis. The Springlake View Apartemen pun terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon yang terdapat Mall, Bekasi Food City, Downtown Walk, Hotel Harris yang bisa dijangkau melalui akses skybridge dan underpass yang sesuai dengan kebutuhan yang mudah dan nyaman.

The Springlake View Apartemen pun berada di lokasi yang sangat strategis yang mudah diakses melalui beragam akses seperti Tol Cikampek, Tol JORR, Tol Becakayu dan Kalimalang. Selain itu, kawasan ini un dekat dengan Stasiun Commuter KRL Bekasi dan Stasiun LRT Bekasi Barat.

Kawasan apartemen ini pun akan menjadi bagian dari pengembangan Kota Summarecon Bekasi yang menjadikan kota modern dengan kelengkapan fasilitas berskala kota dan sebuah destinasi regional bagi kawasan Bekasi yang memiliki nilai investasi tinggi.

Itulah keunggulan Summarecon Bekasi sebagai hunian modern yang memiliki fasilitas, town management, dan hunian modern dengan desain eksklusif. Semoga informasi mengenai Summarecon Bekasi dapat dijadikan refrensi untuk hunian modern yang didambakan ya! Untuk informasi lebih detail bisa mengunjungi www.99.co/id.