Home Berita CCTV dari Jasa Marga Komplit! Praktisi Hukum: Kebangetan Jika tak Bisa Ungkap...

CCTV dari Jasa Marga Komplit! Praktisi Hukum: Kebangetan Jika tak Bisa Ungkap Pembacok Hermansyah

672

Gema Rakyat – Praktisi hukum senior Ach Supyadi mengingatkan, pihak PT Jasa Marga telah memberikan seluruh rekaman CCTV terkait pembacokan pakar IT ITB Hermansyah, kepada kepolisian. Untuk itu, Supyadi mendesak Kepolisian untuk segera mengungkap pelaku pelaku pembacokan.

“Sudah ada petunjuk jika masih belum bisa ungkap pelakunya berarti KEBANGETAN,” tegas Supyadi di akun Twitter @adv_supyadi.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Aryani mengatakan, barang bukti berupa rekaman CCTV sudah diberikan ke pihak kepolisian. “CCTV sudah tertangani ya,” ujar Desi dalam konfrensi pers di kawasan Taman Mini, Jakarta (10/07).

‎Menurut Desi, dengan bantuan CCTV, petugas dalam menyelamatkan Hermansyah telah bekerja sangat cepat. Sehingga langsung bisa melarikan ke rumah sakit Hermina, Depok.

Loading...

‎”CCTV komplit, kalau tidak komplit enggak mungkin secepat itu petugas tanganin. Justru karena ada alat-alat itu (CCTV), Jasa Marga bisa cepat menyelamatkan,” beber Desi.

Pakar IT yang meragukan keaslian chat mesum Habib Rizieq Shihab-Firza Husein itu dikeroyok pada saat tengah mengendarai mobil bersama istrinya di KM 6 Tol Jagorawi pada Minggu (09/07) sekitar pukul 03.00 WIB. [GR / ito]

Loading...