Home Otomotif Civic Type R Lama Diterima Konsumen, Kenapa?

Civic Type R Lama Diterima Konsumen, Kenapa?

47

Honda Civic Type R yang baru saja dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, menjadi salah satu mobil sport yang cukup banyak diminati. Namun rasanya Anda harus lebih sabar, jika ingin memilikinya saat ini. Pasalnya, tingginya permintaan Civic Type R belum diimbangi dengan pasokan yang memadai.

Mobil yang memegang lap record di sirkuit Nurburging, Jerman, ternyata tidak hanya diminati oleh konsumen di Jakarta saja, melainkan ke berbagai daerah lain di Indonesia. Dikutip dari Kompas.com, Marketing & Aftersales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan, Civic Type R memang bukan model terbatas, tetapi mobil ini diproduksi di Inggris dengan kuota untuk Indonesia yang terbatas.

Jonfis Fandy menambahkan, “Selain beberapa faktor pengiriman dan jumlah kuotanya, faktor utama lambatnya Honda Civic Type R jatuh ke tangan konsumen yaitu, karena banyak komponen yang dikerjakan secara handmade, jadi konsumen harus benar-benar bersabar untuk memiliki mobil ini." ungkapnya

Loading...

Bagi pemesan gelombang kedua yang rencananya akan menerima Civic Type R pada Februari pun, harus lebih bersabar. Hal itu lantaran, Civic Type R kemungkinan baru bisa diterima sekitar bulan Maret, atau bisa lebih lama lagi. Mohon bersabar ya.

Source link

Loading...