Daftar Lagu MP3 Romantis untuk Pernikahan

  • 2 min read
  • Aug 02, 2021
MP3 Romantis

Resepsi pernikahan merupakan puncak perjalanan dari prosesi pernikahan. Untuk kamu yang sedang mencari playlist lagu pernikahan, kamu bisa mendownload rekomendasi  lagu wedding terbaik di downloadlagump3.org berikut ini.

1. Akad, Payung Teduh

Siapa yang menyangka bahwa band Indie juga tidak kalah populer? Payung Teduh sukses membawa lagu berjudul ‘akad’ sebagai lagu terbaik untuk menemani acara pernikahanmu. Pemilihan kata lirik yang menarik serta nadanya yang mudah dihafal menjadikan lagu ini banyak diingat para pecinta musik.

2. Menikahimu, Kahitna

Saat acara pernikahan pastinya suasana menjadi sangat bahagia, sebab hari yang dinantikan akhirnya datang. Lagu berjudul Menikahimu dari Kahitnya ini sangat cocok untuk dijadikan list lagu wedding. Lagu ini berisi tentang perasaan bahagia bisa mengarungi bahtera rumahtangga dengan orang tercinta.

3. Dia, Anji

Lagu dari Anji ini juga sangat ngetrend sebab melukiskan betapa cintanya seorang pria pada pasangannya. Pada acara pesta pernikahan, lagu Dia ini juga menjadi lagu yang wajib untuk dibawakan.

4. Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian

Meskipun termasuk lagu baru, sosok Rizky Febian berhasil dalam menyihir para pecinta musik dengan lagunya.  Lagu Kesempurnaan Cinta mengisahkan tentang laki-laki yang merasa bahwa cintanya akan sempurna bila pasangannya berada disampingnya untuk membuatnya nyaman.

5. Teman Hidup, Tulus

Lagu yang sudah rilis sejak tahun 2011 silam ini mengisahkan tentang sosok cowok yang akhirnya bertemu dengan sang pujaan hati. Cowok tersebut sangat yakin bahwa dengan cewek tersebut, mereka akan siap untuk menjalani rumah tangga bersama.

6. Cinta Pertama & Terakhir, Sherina

Lagu ini mungkin cocok untuk kamu yang awalnya tidak mengizinkan orang masuk dalam hidupmu secara sembarangan. Kamu sangat yakin bahwa untuk saat itu kamu tidak siap untuk menerima cinta. Akan tetapi, saat bertemu dengan orang yang kamu nantikan, keyakinan tersebut berubah. Yang dulunya tidak yakin akan cinta, kini malah tidak yakin bisa hidup tanpanya.

7. Janji Suci, Yovi & Nuno

Sebelum lagu akad, awalnya lagu dari Yovie & Nuno ini disebut-sebut sebagai list wajib saat acara pernikahan atau melamar kekasih.  Berdasarkan liriknya pun sudah dapat dilihat bahwa lagu yang rilis tahun 2007 silam ini menjadi lagu kode keras yang mana sang cowok tidak sabar untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama orang tercinta.

8. Marry You, Bruno Mars

Bagi kamu yang masih sendiri, pasti merasa ingin segera menikah saat mendengarkan lagu romantis ini. Marry You dibawakan degan progresif dan tempo cepat sehingga menjadikan pecinta musik menjadi lebih bersemangat. Lagu ini cocok bagi kamu yang ingin membangkirkan suasana gembira saat pesta pernikahan.

9. Tak Pernah Setengah Hati, Tompi

Bukan hanya video klipnya saja yang menjadikan timbulnya rasa haru, namun potongan lirik lagu ini mampu membuat para pendengarnya turut tersentuh. Lagu ini menggambarkan perasaan yang begitu mendalam sehingga cocok dinyanyikan dalam acara pernikahan.

10. Sempurna, Andra & The Backbone

Sempurna mungkin menjadi salah satu rekomendasi lagu romantis legendaris untuk menemani acara pernikahanmu. Dengan alunan gitar merdu nan syahdu beserta liriknya yang begitu mendalam, lagu ini sangat wajib untuk dinyanyikan dalam momen indahmu bersama pasangan.

Itulah rekomendasi lagu terbaik untuk kamu jadikan daftar lagu dalam acara pernikahanmu bersama pasangan. Dengan kamu mendownload lagu – lagu tersebut resepsi pernikahan akan semakin romantis.