Home Otomotif Daihatsu Bawa Mobil Konsep dan Limited Edition ke GIIAS 2017

Daihatsu Bawa Mobil Konsep dan Limited Edition ke GIIAS 2017

31

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali di gelar 10-20 Agustus 2017. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia turut mermeriahkan GIIAS dengan mobil konsep dan special edition.

Dalam GIIAS 2017, Daihatsu mengusung tema FestiveFun guna menambah kecerian bagi para pengunjung booth Daihatsu yang berlokasi di hal 8A. Di booth Daihatsu para pengunjung akan mendapati mobil-mobil konsep yang pertama kali diperkenalkan di dunia, yakni DN Multisix dan DN F Sedan.

Selain itu, terdapat juga 2 mobil model jepang, yaitu Daihatsu Thor Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza. Ditambah lagi 5 model special edition, yakni Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Daihatsu Luxio, Daihatsu Sigra, dan Daihatsu Sirion.

Menariknya, edisi spesial ini hanya tersedia 110 unit saja untuk lima model tersebut dan hanya dijual saat event GIIAS. Kemudian Daihatsu juga memperkenalkan Daihatsu New Ayla dengan beragam warna untuk menyemarakkan booth Daihatsu.

"Selain 15 model mobil yang kami tampilkan, Daihatsu juga menghadirkan Research & Development Corner yang akan menampilkan virtual reality Driving Experience sehingga para pengunjung bisa merasakan langsung sensasi berkendara secara virtual di berbagai kondisi jalan. Mengusung tema FestiveFun, kami berharap para pengunjung dapat menikmati keceriaan di booth Daihatsu," ungkap Sudirman MR, Vice President Director PT ADM.

Loading...