Home Otomotif Datsun GO Live Concept Terinspirasi dari Kawula Muda

Datsun GO Live Concept Terinspirasi dari Kawula Muda

188

Membangun sebuah konsep mobil bukanlah hal yang mudah. Seperti Datsun GO Live Concept yang tampil di GIIAS. Dibutuhkan waktu selama 10 bulan untuk mewujudkan sebuah mobil konsep. Dan ternyata, Datsun GO Live Concept terinspirasi dari kawula muda.

Tampilan yang futuristis dari mobil konsep Datsun GO Live diambil dari karakteristik anak muda yang enerjik. Selain itu pemilihan warna yang terlihat eksentrik perpaduan antara warna dasar abu-abu dan aksen kuning stabilo.

Uniknya, pada gril berdesain sarang lebah ada warna kuning stabilo yang terlihat mencolok. "Memang kami sengaja memberikan warna lain pada gril tersebut untuk memberikan sinyal bahwa gril sarang lebah ini lebih rigid dibanding desain gril segitiga, lingkaran, ataupun kotak," ujar Kei Kyu Executive Design Director Nissan-Datsun, di ICE BSD (11/8).

Loading...

"Selain itu, pemilihan bentuk gril sarang lebah ini juga mencirikan bentuk dari logo Datsun. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Datsun GO Live Concept yang berjiwa muda dan berkarakteristik ini," tutp Kei Kyu.

Loading...