Home Berita Digisipkan Sakau Waktu Wawancara di TVONE, Jonru Sarankan Boni Hargens Test Urine

Digisipkan Sakau Waktu Wawancara di TVONE, Jonru Sarankan Boni Hargens Test Urine

154

Gema Rakyat, Jakarta – Boni Hargens, komisaris Kantor Berita Antara. Demikian keterangan yang diperoleh dari status Jonru Ginting.

Boni Hargens pembela pemerintahan Jokowi. Ketika ribut soal maksud pemerintah membubarkan ormas-ormas, Boni Hargens tampil di media. Salah satunya di program wawancara pagi di TV ONE.

Boni Hargens tidak seperti biasa tampil tenang dan percaya diri. Di pagi itu, 10 Juli 2017, dia seperti kacau. Tangannya menyeka lubang hidungnya berkali-kali. Kelihatannya dia merasa gatal di hidung.

Namun tampak bukan gatal biasa. Bukan juga gatal orang yang kena flu. Sikap duduknya juga seperti orang tertekan.

Loading...

Karuan saja orang menyaksikan wawancaranya menjadi tidak selera. Apa yang dia bahas tentang perlunya membubarkan ormas, menjadi tidak fokus. Fokus perhatian malah kepada dirinya yang aneh dan menyedihkan.

Tidak berapa lama, wawancara dihentikan. Barangkali TVONE tidak ingin citra tivinya jelek.

Karena gelagat yang aneh dari Boni Hargens ini tersiar luas, muncul spekulasi macam-macam.

Jonru Ginting salah satunya. Dia menyarankan Boni Hargens test urine saja dari pada timbul fitnah dimana-mana. Dipikir-pikir betul juga saran Jonru ini. Sekarang, mau nggak Boni Hargens test urine disaksikan seluruh masyarakat? (frd)

The post Digisipkan Sakau Waktu Wawancara di TVONE, Jonru Sarankan Boni Hargens Test Urine appeared first on NusantaraKini.com.

NK

Loading...