Home Otomotif Dijatah, Baru Launching Suzuki Jimny Baru Sudah Sold Out

Dijatah, Baru Launching Suzuki Jimny Baru Sudah Sold Out

179

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menampilkan Suzuki Jimny generasi ketiga. Sayangnya SUV off-legenda Suzuki ini sudah ludes terjual.

Meski permintaan lebih banyak dari unit yang disediakan, PT SIS menjelaskan belum ada rencana untuk menambah kuota demi menjaga nilai eksklusif dai Jimny. Sejatinya Suzuki Jimny memang sebuah niche product.

"Generasi ketiga Jimny kami hadirkan memang sebagai komitmen untuk menjawab kebutuhan konsumen. Jimny merupakan produk obat rindu bagi fanatik mobil Suzuki Jimny lawas," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Director PT SIS di GIIAS (12/8).

Loading...

Setiawan juga menjelaskan bahwa penyebarannya merata, SIS memberikan kuota untuk satu provinsi hanya 3 unit. "Kami cukup memasarkan Jimny lewat interaksi dari Komunitas pengguna mobil Suzuki untuk menjaga nilai eksklusif," tambah Setiawan.

Lantas berapakah harganya? Suzuki Jimny dijual dengan harga Rp 285 juta untuk pilihan transmisi otomatis. Untuk memebrikan pilihan lebih beragam, Suzuki Jimny ditawarkan dalam 2 pilihan warna, yakni Superior White dan Bluish Black.

Loading...