Home Berita Dipecat Karena Anti Ahok, dr. Chilafat Malah Bilang Menggembirakan

Dipecat Karena Anti Ahok, dr. Chilafat Malah Bilang Menggembirakan

171
Loading...

Gema Rakyat – Meski upaya menggalang gerakan Dokter Bela Islam membuatnya diberhentikan secara sepihak dari Rumah Sakit Sahid Sudirman, dr. Chilafat Dalimunthe mengungkapkan bahwa perjuangan Islam memang menggembirakan.

“Saya berharap kita disini karena membela agama Allah. Nggak pernah kita bayangkan, perjuangan Islam memang betul menggembirakan. Saya mendapat dukungan dari mana-mana,” kata Chilafat saat konferensi pers di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (25/05).

Salah satu dukungan yang diterimanya adalah jaminan dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta, dr. Slamet budiarso. Selama ini Chilafat juga bertugas di Rumah Sakit Mitra Keluarga. IDI menegaskan akan memberi sanksi kepada rumah sakit tersebut jika memecatnya.

“Yang jelas kalau mereka mmmberhentikan harus ada sebab tertulis, karena dokter diberhentikan kalau ada mal praktek sama mal susila,” tuturnya.

Chilafat juga menegaskan bahwa dia hanya anti Ahok, yang telah melakukan penodaan terhadap Islam. Sebaliknya, dia bukan anti terhadap etnis Cina seperti yang dituduhkan sebagian pihak.

Dia pun bersepan agar umat Islam tidak melupakan satu ayat pun dalam Al-Quran. Sebab, itu bisa jadi bencana. “Kita jangan lupa bahwasanya, satu ayat saja kita lupakan Allah akan melupakan kita berlipat lipat,” tegasnya.

“Jadi kalau kejadian demikian, semoga berkahnya kita lihat bersama sama,” sambungnya. [GR / kn]

Loading...
Loading...