Drama Korea dengan Genre Romantis yang Bikin Baper Abis

  • 2 min read
  • Mar 14, 2020
Go back couple

Jika kaian sedang ingin nonton drama korea dengan genre romantis untuk ditonton, kalian telah datang ke tempat yang tepat. Di bawah ini kalian akan menemukan daftar ulasan drama korea romantic ter recomended saat ini. yuk kita inti papa saja sih drama korea romantic yang recommended!

  1. Go back couple

Ini adalah K-drama yang sangat menyentuh dan membuat kalian baper. Pernahkah kalian mendapati diri kalian bertanya-tanya apa yang akan kalian lakukan jika kalian bisa kembali ke masa lalu?  Pada drama ini kita akan disuguhkan dengan drama dimana pasangan di drama ini kembali lagi kemasa lalinya. Drama perjalanan waktu mungkin tidak terdengar terlalu inovatif atau orisinal, tetapi eksekusi seri ini menjadikannya layak untuk kalian tonton. Drama ini bermain dengan emosi kalian, dan, yang paling penting, film ini sangat romantis! Go Back Couple merupakan drama korea dimana ada pasangan yang menikah di usia 30-an. Mereka berdua menyesal menikah di usia yang begitu muda, dan mereka mulai saling membenci. Acara ini membawa kita pada perjalanan epik ketika pasangan itu melakukan perjalanan kembali ke masa ketika mereka adalah siswa berusia 20 tahun dan pertama kali bertemu satu sama lain. Apakah meninjau kembali konsepsi hubungan mereka akan membantu mereka memperbaiki pernikahan mereka yang gagal?

Dirilis: 2017

Dibintangi: Son Ho-jun, Jang Na-ra

  1. While you were sleeping

Drama ini memiliki aspek fantasi yang menarik karena menggabungkan mimpi ke dalam romansa karakter, kehidupan sehari-hari, dan konflik. Drama ini berpusat di sekitar Suzy, seorang wanita yang memiliki vision masa depan bencana orang lain dalam mimpinya. Lee Jong Suk, seorang jaksa penuntut, memutuskan untuk bertemu dengannya karena vision yang dia miliki dalam mimpi.

Dirilis: 2017

Dibintangi: Lee Jong-suk, Bae Suzy, Jung Hae-in, Lee Sang-yeob

  1. Chicago typewriter

Chicago Typewriter sedikit berbeda dari sebagian besar seri lain dalam daftar ini. Sebagian drama, sebagian romansa, sebagian epik reinkarnasi, ini adalah kisah yang mendalam dan bermakna yang melodrama mencakup masa hidup.  Ceritanya berkisar pada tiga karakter utama: seorang penulis buku terlaris reinkarnasi yang tertekan dan tidak dapat menemukan inspirasi untuk menyelesaikan novel berikutnya, seorang pengarang untuk orang lain yang bertekad untuk membantu penulis mengatasi kebuntuan penulisnya, dan penggemar yang penuh perhatian dan pengabdian pada penulis. Dalam drama ini, ketiganya belajar kebenaran tentang kehidupan masa lalu mereka. Dengan melakukan itu, mereka menjelaskan mengapa kehidupan mereka saat ini adalah sebagaimana adanya. Dalam upaya mereka untuk mengingat masa lalu mereka, ketiganya membentuk ikatan yang tak tergoyahkan.

Dirilis: 2017

Dibintangi: Yoo Ah-in, Im Soo-jung, Go Kyung-pyo

  1. Because this is my first life

Apakah kalian sudah familiar dengan alur cerita kontrak pernikahan? Karena This Is My First Life mungkin terdengar agak tipikal pada awalnya seorang pria dan seorang wanita menikah satu sama lain karena keadaan yang menguntungkan tetapi pada akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain secara nyata. Cerita utamanya cukup manis. Ini berpusat di sekitar seorang pria lajang berusia 30-an yang memiliki rumahnya tetapi juga berutang hipotek besar dan seorang wanita lajang tunawisma (yang juga berusia 30-an). Pria itu mempertimbangkan mengambil penyewa di salah satu kamarnya untuk membantunya mengatasi kesulitan keuangannya. Seperti yang mungkin sudah kalian duga, keduanya menjadi teman serumah. Menariknyabecause its my first life tidak hanya fokus pada satu pasangan saja. Secara total, acara ini mencakup tiga pasangan, masing-masing dengan alur cerita yang menarik.

Dirilis: 2017

Dibintangi: Lee Min-ki, Jung So-min