Home Berita Dukung Aksi 299, Muslim Bendungan Hilir Bagikan Konsumsi ke Peserta Aksi

Dukung Aksi 299, Muslim Bendungan Hilir Bagikan Konsumsi ke Peserta Aksi

68
Loading...

Gema Rakyat – Dalam Aksi 299 yang digelar oleh Presidium Alumni 212 terlihat sebuah tenda di seberang Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat yang dijaga sejumlah kaum ibu-ibu yang tengah membagikan konsumsi kepada peserta aksi.

Konsumsi yang dibagikan berasal dari komunitas ‘Muslim Benhil Bersatu’ yang terdiri dari warga masyarakat sekitar Bendungan Hilir yang peduli dengan peserta Aksi 299 yang digelar pada Jumat (29/9) ini.

Ibu Reni (47), warga benhil yang ditemui Swamedium.com di dalam tenda pembagian makanan dan minuman tersebut mengatakan, “kita gak dari mana mana cuma memang pengen bantu menyediakan makanan dan minuman buat peserta aksi dan warga pejalan kaki yang melintas di depan Gedung DPR MPR Senayan, yang baru abis sholat jumat, karena memang hari ini kan cuaca nya panas dan bikin cepet orang lemes jadi kita swadaya aja bikin tenda makan dan minuman begini,” kata dia.

Saat ditanya mengenai dana yang dibutuhkan untuk menyediakan fasilitas logistik tersebut ia menambahkan,”kita swadaya aja, bikin tenda di sini, ada mobil yang lewat dan tiba tiba nurunin beberapa box makanan dan minuman juga snack seperti arem arem ayam dan buah jeruk ini tuh, liat sendiri kan,” lanjut dia.

Selain membagikan nasi bungkus dan air minum, tenda itu juga turut menyediakan kopi, teh, susu cokellat yang diperuntukkan buat peserta aksi 299.

Tampak para pejalan kaki baik anak anak sekolah maupun orang dewasa yang rencana mengikuti aksi 299 ini turut meminta satu bungkus nasi dan air mineral sebagai bekal untuk mengikuti jalannya aksi siang ini.[Gema Rakyat / smc]

Loading...