Home Berita Fahri Hamzah: Novanto Berdiri Saja Ngantuk, Apalagi Duduk

Fahri Hamzah: Novanto Berdiri Saja Ngantuk, Apalagi Duduk

61
Loading...

Gema Rakyat – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan sudah menjenguk koleganya yang juga Ketua DPR Setya Novanto. Ia menyebut membesuk Novanto sebelum dan sesudah putusan praperadilan.

“Orang itu memang sakit. Pak Nov itu kelihatan sakitnya itu, suka tidur dia, berdiri aja ngantuk, apalagi duduk,” kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Rabu 4 Oktober 2017.

Ia mengatakan selama perawatan Novanto juga diberi ring dari selangkangan hingga jantung. Terbukti memang sakit, Fahri pun menyesalkan KPK yang masih mempersoalkan kredibilitas Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Komite Etik Dokter, dan rumah sakit.

“Kenapa kita mempolitisasi. Memang orang itu sakit. Pak Nov itu saya juga dengar jatuh tapi yang jelas dia dikasih ring,” tutur Fahri.

Kemudian, ia meyindir KPK lagi yang sampai mempermasalahkan kredibilitas IDI.

“Dan itu komite etik IDI terpaksa rapat gara-gara KPK mempersoalkan kredibilitasnya,” kata Fahri.

Dikatakan Fahri, saat pertama menjenguk, Novanto saat itu sedang di tempat tidur. Sementara, saat menjenguk yang kedua kali, kondisi Novanto sudah agak sembuh.

“Saya dengar dia kan yang ngantuknya itu penyakitnya di hidungnya. Dia mau dioperasi,” kata Fahri.

Seperti diketahui, Setya Novanto akhirnya pulang dari rumah sakit Premier Jatinegara pada Senin, 2 Oktober 2017, pukul 22.00. Keluarnya Novanto dari rumah sakit hanya beberapa hari setelah putusan praperadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang membatalkan status tersangka Ketua Umum DPP Golkar tersebut.[Gema Rakyat / vv]

Loading...