Home Otomotif Ferrari Bekas Donald Trump Dijual Dengan Harga Rendah

Ferrari Bekas Donald Trump Dijual Dengan Harga Rendah

162

Dilansir dari Carkeys.co.uk, belum lama ini, sebuah Ferrari yang pernah dimiliki orang nomor satu di Negara Paman Sam, Donald Trump, dijual dalam sebuah acara lelang.

Namun, tak seperti kendaraan mantan orang-orang terkenal lainnya yang justru naik harganya, Ferrari Donald Trump justru ditebus dengan harga yang mengecewakan.

Ferrari F430 F1 Coupe 2007 milik Presiden Amerika Serikat, Donald Trump tersebut, telah dijual di lelang dengan harga yang cukup mengecewakan yaitu 270 ribu dolas AS atau hampir Rp 3,6 miliar.

Loading...

Mobil dijual di acara Auctions America ke pembeli yang tidak disebutkan namanya. Ferrari F430 F1 itu dibeli baru oleh Trump 10 tahun yang lalu, ia hanya menggunakannya sejauh 3.840 km.

Awalnya, mobil sport Italia itu sepertinya tidak dijual karena ada tawaran sebesar 245 ribu dolar. Harga tersebut tidak memenuhi syarat yang ditetapkan atau harga penawaran terlalu minimum. Namun, beberapa saat kemudian disambar oleh pembeli yang tidak disebutkan namanya dengan harga 270 ribu dolar.

Loading...