Home Otomotif Fitur Baru Pada Mazda CX-5 Terbaru di Indonesia

Fitur Baru Pada Mazda CX-5 Terbaru di Indonesia

178

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), memang belum meluncurkan Mazda CX-5 terbaru di Indonesia. Tapi Auto Bild Indonesia, mendapatkan kesempatan untuk bisa mencoba langsung Mazda CX-5 terbaru di Indonesia. Dalam acara All-New Mazda CX-5 Media Test Drive (11-13/7), pihak EMI juga memaparkan soal fitur-fitur Mazda CX-5 terbaru.

Fitur-fitur anyar yang diterapkan di Mazda CX-5 terbaru, meliputi fitur untuk kemudahan dan kenyamanan. Mulai dari eksterior, untuk pertama kalinya, Mazda CX-5 kini dilengkapi power liftgate. Jadi, proses buka-tutup bagasi jadi lebih mudah berkat bantuan elektronik.

Beranjak ke interior, fitur baru yang diterapkan cukup banyak. Mulai dari brake auto hold yang membantu berhenti di kemacetan misalnya. Kemudian, bangku belakang kini bisa diatur sudut kemiringannya (reclining)

Loading...

Masih di belakang, Mazda CX-5 kini dilengkapi pula dengan rear AC outlets. Sandaran bangku tengah belakang yang bisa diubah jadi armrest, kini dilengkapi dual USB port untuk keperluan charging beragam gadget. "Beragam penambahan fitur baru ini, banyak yang terinspirasi dari kemauan konsumen. Jadi kami selalu berusaha meningkat kepuasan konsumen dengan mengerti kebutuhan mereka," ujar Bonar Pakpahan, Product Planning Expert PT Eurokars Motor Indonesia.

Loading...