Fitur Spending Tracker: Pengeluaran Tercatat, Belanja Jadi Hemat

  • 2 min read
  • Jun 23, 2020
Fitur Spending Tracker Pengeluaran Tercatat, Belanja Jadi Hemat

Spending tracker adalah fitur yang Anda jadi jika Anda adalah sosok yang kesulitan memanage pengeluaran. Tak melulu milenial yang kesulitan mengontrol pengeluaran, orang dewasa atau pekerja pun juga bisa-bisa saja mengalami kesulitan ini. selanjutnya Anda tak perlu khawatir kesulitan lagi karena sudah ada fitur yang akan membantu Anda.

Fitur Spending Tracker Solusinya

Kemudahan dalam bertransaksi datau melakukan aktivitas perbankan secara tidak langsung membuat siapa saja nyaman melakukannya. Karena nyaman, maka wajar saja jika muncul keinginan untuk terus menerus melakukannya. Tidak salah, untung saja sudah ada fitur spending tracker.

Fungsi utama dari fitur spending tracker adalah untuk memantau pengeluaran tanpa bablas. Karena fungsi utamanya itu, maka Anda yang tadinya boros memiliki harapan untuk bisa lebih hemat. Berlaku juga untuk Anda yang kesulitan mengatur keuntungan, fitur di Aplikasi digibank by DBS ini dijamin bisa membantu Anda.

Aplikasi digibank by DBS merupakan platform untuk melakukan aktivitas perbankan, seperti transaksi online, apply kartu kredit, transfer, cek saldo, beli obligasi, dan masih banyak lagi. Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini membuat nasabahnya terlalu nyaman dalam menggunakannya.

Karena nyaman dalam menggunakannya, wajar saja jika nasabah atau Anda sendiri suka untuk terus melakukan aktivitas perbankan, terutama transfer keluar dan bertransaksi. Jika memang Anda merasakan demikian maka ada fitur dari Aplikasi digibank by DBS yang akan membantu Anda.

Di awal telah disebutkan apa saja yang bisa Anda nikmati dengan adanya fitur spending tracker, Anda bisa mencatat apa saja pengeluaran Abda tanpa perlu cek buku tabungan. Mudah bukan? Fitur ini tak hanya menguntungkan untuk mereka yang kesulitan mengatur pengeluaran saja, melainkan juga untuk mereka yang multitasking.

Di saat multitasking tak banyak waktu tersisa untuk memantau apa saja yang terjadi atau dilakukan rekening, maka dari itu digibank by DBS sengaja menciptakan fitur yang siap memberikan bantuan. Bantuannya memang berupa pemantauan setiap pengeluaran. Namun percayalah bahwa fitur ini akan memberikan perbedaan.

Untungnya Pakai Fitur Spending Tracker

Secara mudah dipahami fitur ini memberikan keuntungan yang pasti dan telah berulang kali disebutkan di atas . Namun untuk lebih spesifik fitur spending tracker di Aplikasi digibank by DBS ini memberikan berbagai manfaat berikut.

–       Selalu Pantau Setiap Pengeluaran

Fitur spending tracker siap memantau segala pengeluaran yang akan Anda lakukan. Ini sangat berguna tentu saja, Anda bisa terhindar dari melakukan pengeluaran yang kurang penting setelah fitur ini Anda gunakan.

 –       Banyak Jenis Pengeluaran yang Bisa Diatur

Ada banyak jenis dari pengeluaran, untuk memangkas sebesar mungkin pengeluaran dalam rangka hemat, Anda membutuhkan fitur yang bisa memberikan bantuan dengan efektif. Bantuan tersebut tentu saja fitur spending tracker. Sebuah bantuan yang bisa Anda atur untuk memilah mana pengeluaran yang harus dan mana yang tidak.

 Keuntungan seperti ini jelas membuat perbedaan untuk tabungan Anda. Apalagi keuntungan ini sudah bisa Anda nikmati secara langsung di Aplikasi digibank by DBS. Platform perbankan ini menjadi lebih nyaman digunakan karena adanya fitur seperti ini.

 –       Mulai Kendalikan Keuangan Anda Sendiri

Anda kesulitan mengatur keuangan? Meskipun tujuan dari spending tracker untuk memantau pengeluaran, fitur ini juga berfungsi untuk mengendalikan keuangan. Anda yang tadinya harus meminta bantuan seseorang untuk mengendalikan keuangan Anda sudah bisa melakukannya sendiri.

Bagaimana? Sangat menarik bukan fitur spending tracker dari Aplikasi digibank by DBS ini? Tentu fitur ini akan sangat membantu anda dalam mengevaluasi pengeluaran anda sehari-hari. Segera download aplikasinya, dan nikmati mudahnya fitur spending tracker dan fitur-fitur menarik lainnya!