Home Otomotif Fitur Terbaru New Pajero Sport Dakar 4×4

Fitur Terbaru New Pajero Sport Dakar 4×4

248
Loading...

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan New Pajero Sport Dakar 4×4 yang sudah dirakit di dalam negeri. Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 kini membawa fitur baru dalam hal keselamatan. Fitur apa saja yang dimiliki oleh New Pajero Sport Dakar 4×4?

Fitur pertama,  yakni adanya Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS). Fitur ini akan menahan output selama kurang lebih 5 detik saat kendaraan hendak berhenti yang disebabkan kesalahan pengoperasian pedal gas. Selain itu, fitur UMS juga membantu pengendara saat parkir yang dibantu sensor parkir depan dan belakang.

Forward Collision Mitigation (FCM) juga menjadi fitur andalan Pajero Sport Dakar 4×4 terbaru. Prinsip kerja fitur FCM ini akan mencegah tabrakan dengan kendaraan di depan. Radar FCM ini akan mengatur sistem pengereman kendaraan. 

Selebihnya ia juga memperoleh fitur yang ada pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2. Mulai dari Hill Descent Control, Blind Spot Warning, hingga Adaptive Cruise Control juga tersedia di Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4.

Loading...