Gombalan Dibawah Ini Bisa Bikin Si Dia Baper

  • 2 min read
  • Mar 30, 2020
gombalan bikin baper

Saat pacaran pastinya kamu akan merasa dunia ini seperti milik berdua. Kamu akan melakukan apa saja demi membahagiakan orang yang dicintai. Mengeluarkan kata kata gombal merupakan salah satu cara ampuh untuk menggoda pacar. Biasanya kata kata gombal untuk pacar ini berupa pujian atau rayuan maut yang bisa membuat pacar bahagia, tersipu malu, atau bahkan terkadang geli sendiri dengan kata kata gombal yang kamu keluarkan. Memang ada bermacam macam kata kata gombal yang bisa kamu berikan pada sang pacar. Mulai dari adanya gombalan yang romantic, lucu, geli, dan bahkan membuat si dia baper dengan gombalanmu dan pastinya akan membuat dia semakin sayang dan cinta padamu.

Jika kamu seorang cowok yang saat ini ingin memberikan gombalan yang bisa bikin baper sang pacar, maka berikut dibawah ini beberapa contoh gombalannya diantaranya yaitu :   

  1. Kata kata Gombal Yang Berujung Jebakan
  • Jadi Yang Kedua

Kamu : Kamu mau tidak jadi yang kedua

Pacar : Kamu mau selingkuh ya?

Kamu : Bukan, maksudnya jadi menjadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti.

  • Powerangers Berubah !

“Rasa sayang aku ke kamu seperti saat powerangers tidak ada musuhnya..tidak berubah”.

  • Gombalan Yang Berbuah Kencan

Kamu : Kaki kamu sakit ya?

Pacar : Tidak

Kamu : Bisa Jalan?

Pacar : Bisa dong

Kamu : Ya udah aku jemput jam 7 ya.

  • Gagal Jadi Caleg

“Jika aku menjadi wakil rakyat sepertinya akan gagal deh? Bagaimana aku memikirkan rakyat, jika yang ada dipikiranku hanyalah Kamu”.

  • Garam Dilautan

Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat tetapi akan selalu ada untuk kamu selamanya.

  1. Kata Kata Gombal Yang Pakai Ilmu Pengetahuan
  • Pakai Rumus

Makna dari rumus e = m.c^2 yaitu (Engkau = manis, cantiknya emang “kodrat” mu\

Hidupku tanpa kamu itu seperti cos90=0. Kamu dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga.

  • Tukeran Tulang

Kamu : Kita tukeran tulang yuk !

Pacar : Hah?

Kamu : Aku menjadi tulang punggungmu, dan kamu menjadi tulang rusukku.

  • Melindungi Bumi

Jika kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat aku bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

  • Rela Dipenjara

Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintimu.

  • Ban Kereta Api

Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kemps.

  1. Kata Kata Gombal Yang Unik
  • Minta Malaikat Pada Tuhan

Tuhan itu baik yah. Saat aku meminta bunga, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Ehh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.

  • Sandal Jepit

Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga diantara kita.

  • Ambulans Bisu

Aku tanpa kamu seperti ambulans tanpa “wiu wiuw wiuw”.

  • Satu Sampai Sepuluh

Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

  • Ketakutanku

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut mencintaimu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.”

Itulah gombalan gombalan bikin baper yang bisa kamu berikan kepada sang kekasih. Dengan mengirimkan salah satu kata kata gombalan diatas, dijamin akan membuat si dia meleleh hatinya dan semakin sayang padamu.