Home Otomotif GT Radial Tebar Diskon di GIIAS 2017

GT Radial Tebar Diskon di GIIAS 2017

155

Mendekati gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017, PT Gajah Tunggal Tbk (GT) akan kembali hadir dengan menawarkan beberapa program penjulan menarik. Selain mengenalkan program terbarunya yakni aplikasi Tirezone, GT akan menawarkan potongan harga selama pameran berlangsung.

"Kita akan kembali hadir di ajang GIIAS 2017, mengisi hall 5 bagian selasar. Selama pameran kita akan kembali menggalakkan aplikasi baru kita Tirezone kepada konsumen dan ada diskon untuk ban Champiro Ultra High Performance," ujar Steni Mulyadi, General Manager PT GT di Jakarta Pusat (8/8).

Steni menjelaskan akan ada potongan harga untuk ban Champiro HPY sampai 30% dan Champiro SX2 hingga 25 %. Kedua ban ini sejatinya memiliki karakter sport dengan ukuran pelek 16 – 20 inci untuk Campiro HPY dan ukuran ring 15-18 inci untuk Champiro SX2.

Loading...

Untuk memudahkan, konsumen bisa melakukan transaksi cukup dengan membayar uang muka terlebih dahulu. Pelunasannua bisa dilakukan di outlet Tirezone sekaligus pemasangan ban. Adapun uang muka yang harus dikeluarkan berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Loading...