Home Berita Hai Ahokers, Move On-lah dan Dukung Kepemimpinan Anies-Sandi

Hai Ahokers, Move On-lah dan Dukung Kepemimpinan Anies-Sandi

39
Loading...

Gema Rakyat – Program kerja dan segala kebijakan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam membenahi Jakarta sepertinya akan diramaikan dengan banyaknya komentar nyinyir terutama di media sosial. Siapa lagi kalau bukan dari pendukung setia mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaj Purnama (Ahok).

Menurut pengamat komunikasi politik Hendri Satrio, para Ahokers sampai saat ini belum move on dari kekalahan idola mereka di pentas Pilkada DKI.

“Memang enggak mudah kalah itu, kalau bilang siap menang siap kalah, bohonglah,” kata Hendri kepada Kricom di Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Meskipun sempat mengaku legowo jika Ahok kalah, namun perasaan kecewa itu tak bisa dihilangkan begitu saja. Apalagi diprediksi akan banyak kebijakan baru oleh Anies-Sandi yang tak cocok di benak Ahokers.

“(Nyinyir di media sosial) pastilah. Apalagi pendukung Ahok ini kan terstruktur ya. Belum bisa move on,” tuturnya.

Pengamat politik dari Universitas Paramadina ini menyarankan agar pendukung Ahok ini berfikir positif saja.

“(Anies – Sandi) bisa memimpin Jakarta itu kan pasti bukan orang sembarangan. Mungkin saja akan banyak kebijakan mereka yang bagus-bagus. Tentu sebagai kedewasaan politik, pendukung setia Ahok ini belajar untuk menerima,” tutupnya.[kri]

Loading...