Harga Kipas Angin Maspion Murah Berkualitas

  • 2 min read
  • Mar 20, 2020
Kipas Angin Maspion

Salah satu risiko tinggal di tengah kota adalah cuacanya yang begitu panas. Salah satu peralatan rumah tangga yang begitu dibutuhkan ialah kipas angin. Dari deretan merek kipas angin yang berada di pasaran, kipas angin Maspion menjadi pilihan terbaik. Harga kipas angin Maspion juga cukup kompetitif.

Pilihan Harga Kipas Angin Maspion Murah

Bagi Anda yang mencari kipas angin Maspion dengan harga terjangkau, berikut rekomendasinya:

  1. Stand Fan F-1624 S

kipas angin ini sangat cocok bagi Anda yang memerlukan kipas angin fleksibel. kipas angin ini mempunyai fitur 3 in 1 sehingga memungkinkan Anda memposisikan kipas berdiri tinggi, dipasang di dinding atau pun berdiri rendah. kipas angin Maspion Stand Fan F-1624 S tipe 3 in 1 memang memiliki harga lebih tinggi bila dibandingkan dengan tipe 2 in 1. Untuk masalah harga, kipas angin ini di banderol Rp 380 ribuan.

  1. Stand Fan EX-1745

Kipas angin ini mempunyai fitur serta bentuk yang sama dengan varian lain. Untuk konsepnya, kipas angin ini memiliki konsep 2 in 1 serta mempunyai 3 pilihan kecepatan. Kipas angin ini memiliki daya listrik 50 watt. Tentu saja daya ini cukup kecil, sehingga Anda bisa lebih hemat listrik. Kipas angin ini di banderol dengan harga Rp 300 ribuan.

  1. Stand Fan EX-172S

Harga kipas angin Maspion ini di banderol Rp 290 ribuan. Kipas angin ini mempunyai fitur 2 in 1 serta memiliki beberapa tingkat kecepatan. Untuk penggunaan listriknya, kipas angin ini mengkonsumsi daya sebesar 55 watt. Kipas angin ini memiliki warna hitam serta polet yang memiliki warna merah. Ketika melihat kipas angin ini, sekilas Anda akan melihatnya lebih elegan dan mewah.

  1. Stand Fan EX-172S

Kipas angin ini berasal dari bahan dasar besi begitu kokoh. Untuk tipe kipasnya, Stand Fan EX-172S merupakan tipe 2 in 1 sehingga Anda bisa mengaturnya di posisi tinggi atau di posisi rendah. Stand Fan EX-172S terlihat sangat fleksibel, karena kita bisa dengan mudah mengatur rendah dan tingginya sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengatur kecepatan baling kipas dengan berbagai macam kecepatan. Stand Fan EX-172S di banderol dengan harga Rp 340 ribuan.

  1. Stand Fan EX-160S

Stand Fan EX-160S memiliki desain yang menarik. Stand Fan EX-160S memiliki alas yang menyilang sehingga terlihat lebih kokoh dan kuat ketika berdiri. Tak hanya itu, Stand Fan EX-160S juga memiliki putaran baling-baling yang tidak berisik. Stand Fan EX-160S merupakan tipe kipas angin 2 in 1 sehingga Anda bisa mengaturnya lebih tinggi atau rendah sesuai kebutuhan.

Putarannya yang jauh dari kata “berisik” membuat Anda tidak akan terganggu ketika menggunakannya. Bagaimana dengan harganya? Stand Fan EX-160S di banderol dengan harga Rp 350 ribuan, tentu saja ini menjadi harga yang cukup terjangkau.

Dari deretan harga kipas angin Maspion di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Kelima kipas angin tersebut memiliki rentang harga yang tidak berbeda jauh, daya listriknya pun juga tidak berbeda jauh. Selain memilih tipe kipas angin, hal yang harus dipertimbangkan ialah tempat melakukan pembelian.

JD.ID menjadi salah satu tempat yang paling tepat untuk melakukan pembelian kipas angin dari Maspion. Anda akan mendapatkan harga murah dan kualitas produk asli. Jadi, tunggu apalagi?