Home Otomotif Harga Mazda CX-5 Terbaru di Indonesia

Harga Mazda CX-5 Terbaru di Indonesia

35

Akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, dalam gelaran otomotif  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi meluncurkan tampilan baru dari Mazda CX-5.

Pada CX-5 terbaru kini tersedia dalam dua piilihan tipe yaitu GT dan Elite. Peremajaan CX-5 bisa dikatakan cukup signifikan. CX-5 anyar benar-benar terlihat segar, sporti, modern, namun tetap terlihat dewasa

Soal mesin, Mazda CX-5 baru ini memang masih mempertahankan mesin lawasnya SKYACTIV-G 2.500 cc seperti pada generasi sebelumnya. Mesin ini dipadupadankan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Mesin tersebut mampu menggelontorkan tenaga  sebesar 190 dk pda 6.000 rpm dan torsi maksimum 251 Nm pada 3.250 rpm.

Meski masih menggunakan unit  mesin 2.500 cc yang sama, namun Mazda melakukan ubahan pada bagian komputer mesin, sehingga tenaganya naik 3 dk dan torsi meningkat 1 Nm.

Soal harga, mobil ini dijual Rp 548,8 juta untu tipe tertinggi yakni CX-5 tipe Elite, dan varian di bawahnya yakni tipe GT dibanderol senilai Rp 526,8 juta. Khusus untuk warna Soul Red Metallic dan Machine Grey Metallic, harganya lebih mahal Rp 3 juta.

Loading...