Home Otomotif HR-V Devotee Indonesia Gelar Jambore Nasional, 200 Mobil Ambil Bagian

HR-V Devotee Indonesia Gelar Jambore Nasional, 200 Mobil Ambil Bagian

73
Loading...

HR-V Devotee Indonesia (HDI) yang menjadi wadah para penggunak Honda HR-V di Indonesia kembali  mengadakan jambore nasional kedua. Jambore nasional kedua ini digelar di kawasan di Gunung Bromo (24/8) lalu.

Rombongan komunitas chapter gabungan Jabodetabek tersebut memulai perjalanan dari area peristirahan KM 37, Tol Cikampek.

Perjalanan ini diikuti total 33 kendaraan yang memulai perjalanan dengan tertib menuju Jawa Timur. Di tengah perjalanan demi efektivitas berkendara, rombongan dipecah menjadi tiga kelompok. Rombongan menuju titik pertama yakni Semarang.

Di Semarang rombongan Jabodetabek bergaung dengan komunitas HDI Semarang. Perjalanan dilanjutkan untuk menuju titik berikutnya yakni di KM 26 Sidoarjo, Jawa Timur di mana anggota komunitas Surabaya telah menunggu.

Perjalanan pun dilanjutkan menuju pusat acara di Bromo.Chapter yang hadir berasal dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan luar Pulau Jawa, dengan total peserta mencapai 200 orang dan 75 kendaraan.

Menu utama sudah pasti adalah melihat pemandangan mentari terbit bersama seluruh anggota jambore nasional. Setelah berfoto bersama rombongan menuju padang pasir Bromo sekaligus menjajal ketangguhan HR-V.

Setelah menjajal daya jelajah HR-V di Padang Pasir Bromo, komunitas HR-V melanjutkan perjalanan ke Kota Batu, Malang untuk melakukan pemilihan ketua umum HDI. Nama Dimas Nurfiansyah kembali dikukuhkan menjadi ketua umum periode 2017-2019 setelah pada periode sebelumnya juga dijabat olehnya.

Acara ditutup dengan makan malam dan pertunjukkan utama menghadirkan biduan Via Vallen. Selain itu ada juga door prize berupa oli Eneos, ban Michelin dan bodykit dari Tritech.

Source link

Loading...