Home Otomotif Hyundai Grand i10 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Hyundai Grand i10 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

129

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) hari ini resmi memperkenalkan Hyundai Grand i10 terbaru di Indonesia.

Meski belum official, tetapi Hyundai sudah melakukan pre-launch terlebih dahulu ke awak media. Hyundai Grand i10 terbaru meluncur di Indonesia. 

"Dengan kondisi ekonomi yang membaik pangsa pasar city car seperti Grand i10 ini akan berkembang lagi. Karena kita tahu pangsa pasar 1 juta unit itu kecil untuk market otomotif dibanding populasi kita yang mencapai 250 juta penduduk, saya yakin mobil baru akan menjadi dream tools di Indonesia," ujar Mukiat Sutikno Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia dalam acara pre-launch Hyundai Grand i10 terbaru di Jakarta, Kamis (13/7).

Loading...

Dirinya pun mengungkapkan bahwa dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi produsen mobil di Indonesia, terutama Hyundai.

"Tapi memang dengan kondisi ekonomi saat ini menjadi challenge tersendiri bagi para pelaku otomotif seperti kami," kata Sutikno lagi. 

Dirinya mengaku untuk harga resmi Hyundai Grand i10 terbaru ini belum bisa diumumkan. "Peluncuran resmi baru akan kita lakukan nanti pada Agustus mendatang di event GIIAS 2017," tukas Sutikno.

Loading...