Home Berita Imam Besar Istiqlal: Warga DKI harus Bantu Anies-Sandi

Imam Besar Istiqlal: Warga DKI harus Bantu Anies-Sandi

57
Loading...

Gema Rakyat – Imam Besar Masjid Istiqlal Ustaz Nasaruddin Umar meminta seluruh warga DKI untuk membantu pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Bukan tanpa alasan, menurut Nasaruddin, untuk membangun kota agar menjadi lebih baik merupakan tugas pemimpin dan seluruh warganya.

“Gubernur hanya manusia biasa jadinya harus dibantu. Jika ada salah, mohon diingatkan,” ujar Nasaruddin saat dihubungi Kricom, Kamis (5/10/2017).

Nasaruddin juga mengkritisi bahwa masyarakat jangan hanya mengeluh terhadap kondisi Jakarta. Menurutnya masyarakat punya peran yang penting untuk membangun kemajuan dan kesejahteraan Jakarta.

“Masyarakat jangan hanya mengeluh saja, masyarakat harus ikut bantu membangun Jakarta juga. Partisipasi masyarakat itu perlu,” tegasnya.

Saat disinggung tentang sosok Anies-Sandi, Nasaruddin optimisi jika keduanya bisa membangun Jakarta dengan baik.

“Saya sudah mengenal sejak lama, Anies itu dulu tetangga saya ketika di Amerika Serikat, begitupun Sandiaga Uno,” tutupnya.

Seperti diketahui, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi pimpinan DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017. Anies menang telak setelah mengalahkan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.[Gema Rakyat / kml]

Loading...