Home Otomotif Interior Volkswagen Tiguan Terbaru Tampil Lebih Elegan

Interior Volkswagen Tiguan Terbaru Tampil Lebih Elegan

22

Bagi penggemar SUV Eropa pasti sudah familiar dengan mobil besutan Volkswagen. Ia adalah Volkswagen Tiguan yang kini punya tampilan eksterior lebih segar. Tak hanya tampilan luarnya saja, Interior Volkswagen Tiguan terbaru kini lebih elegan.

VW Tiguan terbaru kini dilengkapi dengan layar 8 inci dengan kemampuan screen mirroring sehingga smartphone Anda bisa terkoneksi dengan head unit. Seisi kabin dipenuhi material kulit, mulai dari jok, doortrim, setir, sampai shift knob. Untuk menambah keasyikan berkendara ia juga memiliki paddle shift. Menariknya, panel instrument yang disematkan padanya diadopsi dari VW Golf Mk VII yang membuatnya terlihat sporti.

Berkat sumbu roda yang bertambah 77 mm ruang kabin jadi lebih lega baik untuk bangku baris pertama maupun bangku baris kedua. Generasi kedua (tinggi 1.632 mm) ini lebih pendek dari pendahulunya (tinggi 1.703 mm), tapi ketika duduk di bangku baris kedua masih tersedia ruang kepala yang cukup bagi penumpang setinggi 170 cm.

Nuansa kabin yang hitam tampak selaras dengan tampilan eksteriornya, ditambah ambient light yang dapat menyuguhkan suasana kabin sesuai dengan mood pengendara. Untuk memberikan kenyamanan kursi pengemudi bisa diatur secara elektris.

Jika ingin memutar lagu atau video dari CD, slot disc tersembunyi di dasbor samping pengemudi. Kompartemen tersedia mulai dari konsol tengah yang bisa dijadikan sandaran tangan tersebut memiliki cup holder begitu juga di pintu depan. Akomodasi Tiguan kapasitas normal bagasi belakang volumenya 615 liter dan ketika bangku baris kedua dilipat rata bisa menjadi 1.655 liter atau naik 145 liter dari model sebelumnya.

Loading...