Home Otomotif Jaguar Resmi Berikan Nama SUV Barunya dengan Nomenklatur E-Pace

Jaguar Resmi Berikan Nama SUV Barunya dengan Nomenklatur E-Pace

177
Loading...

Produsen mobil yang bermarkas di Inggris, Jaguar akan segera memperkenalkan keluarga barunya. Ia adalah SUV Jaguar E-pace yang terinspirasi dari Jaguar F-Pace. Diklaim Jaguar E-Pace ini akan meluncur di tahun 2018. Dan Jaguar resmi berikan nama SUV barunya dengan nomenklatur E-Pace.

SUV teranyar Jaguar ini dari foto terlihat memiliki tubuh yang compact mirip seperti Jaguar F-Pace. Dan model Jaguar yang berstatus off-roader kedua Jaguar ini diklaim akan menjadi rival bagi BMW X1 dan Audi Q3.

Diklaim, E-Pace juga akan memperoleh teknologi all wheel drive sports car pada varian tertinggi. Untuk rentang mesin, ia akan memperoleh mesin bensin dan mesin diesel terbaru untuk menunjang performa dari SUV compact Jaguar ini. Dan karena proporsinya yang kompak E-Pace diklaim akan menggunakan platform baja LR-MS milik Range Rover Evoque serta diproduksi di pabrik Magna Steyr, Austria.

Melalui lisensi pengecekan DVLA Inggris menunjukkan bahwa SUV baru Jaguar ini memperoleh mesin diesel 2.000 cc ditambah motor listrik. Namun yang pasti, unit bensin dan diesel berteknologi hybrid ini akan mampu mengurangi emisi hingga 100 g/km dan diklaim mampu mengelola BBM hingga 29,7 km/l. Urusan harga, Jaguar E-Pace ketika diluncurkan nanti akan diniagakan sekitar Rp 500 jutaan.

Loading...