Home Berita Jangan Pilih Lagi, Inilah Daftar Partai Terkorup!

Jangan Pilih Lagi, Inilah Daftar Partai Terkorup!

75
Loading...

Gema Rakyat – Agar umat Islam dan msyarakat Indonesia tidak tertipu dengan ulah buruk politisi, pengetahuan tentang rekam jejak partai politik amatlah diperlukan. Umat harus mengetahui mana partai yang paling banyak melahirkan koruptor.

Berikut ini rilis sejumlah partai terkorup versi detik, KPK Watch, dan beberapa publikasi lainnya. Golkar dan PDIP bergantian menjadi ‘juara’ umum dengan produksi koruptor paling banyak.

partai%2Bkorup%2B1 - Jangan Pilih Lagi, Inilah Daftar Partai Terkorup!

Idealnya, masyarakat memilih partai yang tidak pernah korupsi sekali pun. Akan tetapi, banyak yang berpendapat, ketika kondisi ideal tak bisa dikerjakan, maka kerjakanlah yang bisa dilakukan dengan keburukan yang paling sedikit.

Partai%2BKorup%2B2 - Jangan Pilih Lagi, Inilah Daftar Partai Terkorup!

Amati perkembangannya. Apakah partai-partai terkorup itu tetap bertahan dan menjadi kian buruk? Ataukah mereka mengadakan perubahan secara signifikan sehingga makin baik seiring berjalannya waktu.

Terhadap partai yang jumlah korupsinya paling sedikiti, sebagian berpendapat, agar didukung menjadi lebih baik dengan terus menerus memperbaiki sistem pengkaderan.

Harapannya, semoga masyarakat kelak di hadapkan pada pilihan orang-orang baik saja, bukan pilihan antara sedikit orang baik yang lemah dengan banyak pilihan orang buruk yang kuat dan berharta. [Gema Rakyat / tc]

Loading...