Home Berita Jokowi akan temui 2.000 relawan Projo se-Indonesia

Jokowi akan temui 2.000 relawan Projo se-Indonesia

66

Gema Rakyat – Pertemuan Jokowi dengan para pendukungnya, semakin gencar dilakukan.

Setelah tanggal 22 Juni 2017 Presiden Joko Widodo menggelar buka puasa bersama para pendukungnya, yang beberapa di antara mereka ternyata tak berpuasa, tanggal 24 Agustus 2017 Jokowi kembali menemui para netizen, yang lagi-lagi berasal dari “kubu” pendukungnya.

Sore ini, Jokowi kembali dijadwalkan akan bertemu dengan para pendukungnya.

Menurut rencana, Jokowi akan memberikan pengarahan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Pro Jokowi (Projo) Tahun 2017. Acara tersebut akan dihadiri oleh 2.000 relawan Jokowi yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Loading...

Berdasarkan agenda Presiden yang dirilis Biro Pers Istana, Jokowi akan tiba di lokasi Rakernas di Sport Mall Britama Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9) pukul 18.00 WIB.

Ketua Rakernas Handoko mengatakan, peserta Rakernas ini adalah relawan Jokowi yang datang dari Sabang hingga Merauke. “Dari data yang masuk ke panitia, akan ada lebih dari 2.000 utusan dari 34 provinsi dan 501 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia akan hadir,” tuturnya.

Jumlah itu belum termasuk relawan Jokowi yang hadir dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Sedangkan untuk acara pembukaan, kapasitas gedung hanya mampu menampung 8.000 hadirin. Tapi antusias simpatisan Projo diperkirakan akan melebihi kapasitas gedung. Jadi, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” ujar Handoko.

Handoko mengatakan, panitia hanya menyediakan akomodasi selama di Jakarta. Pembiayaan acara dilakukan secara gotong royong. Para Utusan dari daerah membiayai keberangkatan dan kepulangannya sendiri.[Gema Rakyat / kci]

Loading...