Jual Mobil Kia Picanto: Daftar Harga Mobil KIA Picanto Awal Tahun 2020 dan Spesifikasinya

  • 2 min read
  • Feb 26, 2020
Mobil Kia Picanto

Segmentasi pasar untuk mobil keluarga sekarang ini sedikit mengalami pergeseran. Jika sebelumnya pasar lebih menyukai mobil besar dengan kapasitas 8 orang, kini lebih banyak orang menghendaki mobil kecil dengan kapasitas 4 hingga 5 orang saja. City car merupakan pilihan populer bagi masyarakat khususnya di perkotaan. Dengan mobil yang lebih mungil, diharapkan dapat lebih gesit di jalan serta tidak membutuhkan lahan parkir yang luas. Hal ini sesuai dengan rumah dan jalan di perkotaan yang semakin sempit karena berdesakan dengan rumah lainnya maupun kendaraan lain. Satu merk mobil city car yang bisa Anda pertimbangkan adalah KIA Picanto. Harga jual mobil Kia Picanto yang berada di kisaran 200 juta dengan fitur-fitur terbarunya menjadi jawaban kebutuhan masyarakat modern untuk city car nyaman dan hemat.

Di tahun 2020 ini KIA Picanto mengeluarkan seri terbarunya yaitu New Kia Picanto dengan eksterior minimalis, mungil, elegan sekaligus sporty. Desainnya cukup eye catching terutama di bagian depan dimana New Kia Picanto menanamkan bumper yang cukup besar dengan foglamp yang menawan. Desain di bagian depan yang stylish, dipadukan dengan desain bagian belakang yang terlihat sporty membuat New Kia Picanto dapat digunakan dengan asyik oleh pria maupun wanita. Jangan lupakan spoiler kecil di bagian atas yang menambah kesan gagah dan sporty mobil mungil ini untuk Anda yang berjiwa muda.

Sedangkan di bagian dalam, New Kia Picanto tetap nyaman meski dengan kabin yang tak terlalu luas. Baik pengemudi maupun penumpang dapat menjangkau panel pendingin ruangan untuk menambah kenyamanan saat berada di dalamnya. Fitur audio dapat dinikmati dengan leluasa dimanapun Anda duduk. Di masing-masing seat terdapat beberapa fitur wadah penyimpanan yang akan memudahkan Anda saat akan melakukan perjalanan jauh dengan teman atau keluarga. Pengemudi juga akan memiliki akses informasi yang lebih lengkap dan mudah dibaca melalui panel speedometer 3 cylinder. Jika Anda ingin bepergian jauh dengan pasangan, dan membawa banyak barang bawaan, kursi di baris kedua dapat dilipat untuk memberikan kapasitas bagasi serbaguna hingga 200 liter.

New Kia Picanto menggunakan suspensi Torsion Beam with Gas Shock Absorber di bagian belakang dan Dual Tube Gas Shock Absorber MacPherson Strut with Stabilizer di bagian depan membuat mobil ini sangat nyaman untuk dikendarai di jalan perkotaan. Sistem pengeremannya menggunakan disc brake di bagian depan dan drum brake di bagian roda belakang yang sudah mumpuni untuk memperlambat laju kendaraan dan menjaga keamanannya. Menggunakan mesin Kappa 1.2 MPI Engine berkapasitas 1200 cc membuat mobil mungil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 87 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimal mencapai 12.3 Kgm pada putaran mesin 4.000 RPM. Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk membeli seri Kia Picanto manual atau matic untuk kenyamanan berkendara.

Semua kelebihan dan spesifikasi New Kia Picanto di atas bisa Anda nikmati dengan membelinya sekarang juga. Di awal tahun 2020 ini, harga jual mobil Kia Picanto di seri terbarunya terbilang lebih ekonomis dibandingkan dengan city car lainnya. Anda dapat membeli New Kia Picanto di harga Rp. 171 juta hingga Rp. 200 jutaan untuk edisi Platinum. Harga tersebut merupakan harga di wilayah Jabodetabek sehingga bagi Anda yang berada di luar wilayah tersebut mungkin akan ada penyesuaian harga yang berlaku.