Home Berita Jurnalis Senior Prihatin dengan Fenomena Afi dan Tsamara

Jurnalis Senior Prihatin dengan Fenomena Afi dan Tsamara

45

Gema Rakyat – Seorang jurnalis senior, ibu Nanik Sudaryati prihatin dengan fenomena dimunculkannya “icon” anak muda model AFI dan TSAMARA yang tiba-tiba ngetop namun dinilainya tidak jujur.

Melalui akun fbnya, ibu Nanik mengungkapkan:

“Tsamara, cewek berbibir seksi ini tiba-tiba ngetop. Saya gak tau siapa dia. Sekali waktu saya amati dia bicara dengan Wimar Witoelar, dan saya terus ikuti pembicaraannya. Saya mikir dimana kecerdasannya?”

“Benak saya mengatakan, masak cuman karena “sekedar beda” bisa disebut mewakili anak muda yang seolah hebat? Setelah itu dia bersama pasukan Medsos Pemerintah sering jadi pembicara.”

Loading...

“Lalu sekarang ramai foto-foto dia menikah dan setelah ketahuan dia ngeles tidak menyampaikan status menikah, karena tidak ditanya dan sudah pisah.”

“Beredar juga foto ortunya yang ternyata dapat proyek di Pluit (saya gak bahas ini Apakah ada kaitannya dengan dia bela Ahok?).”

“Saya hanya akan sedikit bertanya pada khalayak, apakah mereka yang menyembunyikan status itu termasuk kategori anak jujur?”

“Sungguh ngeri saya sebagai ibu kalau anak-anak yang tidak jujur seperti Tsmara, Afi dll, dimunculkan sebagai ikon anak muda yang hebat di negeri ini.”

“Semoga setelah krisis ekonomi, negeri ini tidak mengalami krisis mental ..”

Demikian keprihatinan yang disampaikan ibu Nanik Sudaryati.

*Sumber: Status fb ibu Nanik Sudaryati (15/9/2017)[Gema Rakyat / pi]

Loading...