Home Berita Mantan Relawan Jokowi Ungkap Proyek Survei untuk Kepentingan Dua Periode

Mantan Relawan Jokowi Ungkap Proyek Survei untuk Kepentingan Dua Periode

60
Loading...

Gema Rakyat – Adanya lembaga survei yang menggelar jajak pendapat terkait kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden saat ini, dinilai seorang mantan relawan Jokowi pada pilpres 2014 lalu sebagai proyek politik dari lembaga survei untuk mengantarkan Jokowi memerintah selama dua periode.

“Jadi bagi saya terang sudah. Hasil survei positif itu adalah bagian dari proyek politik menuju 2 periode. Semoga publik tidak diracuni info sesat,” kata Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitternya @lawanjokowi_

Ferdinand mengatakan, sangat aneh dari hasil survei dengan menyebut Jokowi sukses dan mampu dalam mengatasi masalah ekonomi.

“Dengan semua indikator itu, menjadi aneh ketika survei menyatakan Jokowi Diyakini sukses dan mampu,” tulis Ferdinand lagi.

Ia pun membandingkan hasil survei dengan fakta yang ada di lapangan. Daya beli masyarakat menurun, bahan pokok mahal, beban hidup bertambah akibat subsidi dicabut.

“Ini keluhan rakyat bukan keluhan lawan politik,” tukas Ferdinand.

Untuk itu, pimpinan Rumah Amanat Rakyat itu mendesak Presiden Jokowi untuk segera menyelesaikan masalah beban hidup dan beban ekonomi.

“Keluar dari pencitraan, mungkin publik akan pilih lagi,” pungkasnya.[Gema Rakyat / swc]

Loading...