Mau Belanja Gadget? Yuk Apply Kartu Kredit Aja

  • 2 min read
  • Mar 29, 2021
Apply Kartu Kredit

Setelah apply kartu kredit lo bisa beli gadget apa aja yang lo mau. Entah itu gadget terupdate dari Apple, dari Samsung, laptop seri ROG terbaru, atau gadget apa aja yang lagi lo butuhin. Kenapa belanja gadget lebih baik pakai kartu kredit? Dan kenapa harus belanja online?

Belanja Online Gadget Setelah Apply Kartu Kredit

Lo sendiri pasti tahu kalau beli gadget butuh uang yang nggak sedikit. Apalagi jika yang dibeli laptop, atau Smartphone keluaran terbaru, yang mungkin bikin lo harus nabung dulu sebelum beli.

”Bisa-bisa keburu nggak update lagi teknologinya”, inilah yang jadi alasan mengapa beli gadget pakai kartu kredit bisa jadi solusinya. Buat beli gadget, lo punya pilihan buat bayar pakai cicilan kartu kredit yang jangka waktu cicilannya nya bisa lo tentuin sendiri, plus kalau kita transaksi di merchant yang lagi ada promonya, kita juga bisa cicil dengan bunga  0%. Lo tinggal cek aja syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program cicilan kartu kredit ini.  Jangan lupa untuk jangka waktu pembayaran, lo bisa sesuaikan dengan gaji bulanan jadi bisa tahu berapa kemampuan lo dalam membayar cicilan tiap bulannya

Maka dari itu, semakin cepat lo apply kartu kredit, maka akan semakin cepat pula lo bisa beli gadget pakai cicilan. Saat apply dan disetujui nanti, pastikan lo simak bagaimana syarat dan ketentuan cicilan yang diterapkan.

Kemana lo bisa dapetin kartu kredit yang cicilannya bisa lama dan nguntungin? Jawabannya adalah dengan Kartu Kredit digibank.

Untungnya macam-macam, sebagai pengguna baru lo bisa untung karena ada cashback nya, ada diskon khusus, sampai penggunaannya yang super praktis. Tentunya lo nggak mau produk perbankan yang ribet-ribet kan?

Pakai Kartu Kredit digibank Live Fresh Banyak Untungnya

Jangan setengah-setengah kalau lo mau pakai kartu kredit. Lo harus pilih produk kartu kredit yang benar-benar bisa beri banyak untung. Nah, sekarang ini sudah ada Aplikasi digibank by DBS buat apply kartu yang banyak untungnya lho atau bisa melalui websitenya di go.dbs.com/id-livefresh

  • Ada Welcome Bonus

Jangan sampai nggak nikmati Welcome Bonus setelah apply kartu kredit! Welcome Bonusnya, lo dapat tambahan cashback sebesar Rp50.000. Ditambah gratis iuran tahun pertama dan cashback sebesar hingga Rp500.000 bagi lo pengguna baru.

  • Bisa Hemat Sampai 50%

Lo bisa dapat diskon sampai 50% saat bayar pakai kartu kredit ini, di lebih dari 250 merchant di dalam maupun luar negeri.

  • Semua Lewat Aplikasi 24/7

Mulai dari aktivasi kartu kredit biar bisa dipakai, bikin PIN, rubah transaksi jadi cicilan sampai penukaran Poin Rewards, semua bisa dilakukan lewat aplikasi digibank by DBS.

  • Cashback 5% Buat Belanja Online

Belanja online terus aja kedepannya, soalnya lo bakal dapat cashback khusus 5% hingga Rp500.000 per bulannya.

  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan

Saat lo nggak pengen langsung ngelunasin belanjaan, lo bisa mengubahnya jadi cicilan Lakukan ini lewat aplikasi dan pilihan durasi cicilan kartu kredit yang dikasih sampai 60 bulan.

  • Double Benefits dengan Point Rewards.

Semakin sering pakai kartu kredit, semakin banyak kesempatan dapat hadiah. Setiap belanja Rp10.000 lo bakal dapat 1 poin untuk kemudian ditukar dengan beragam pilihan hadiah.

Lo Bisa Aktifin Kartu Kredit Pakai Cara Simple Ini

Penasaran cara simple buat aktifin kartu kredit online? Ini cara praktisnya:

  1. Login dengan menggunakan username dan password.
  2. Jika kartu kredit digibank lo belum aktif, akan muncul layar pop up yang menginstruksikan aktivasi kartu. Klik “Aktivasi” pada layar pop up tersebut.
  3.  Masukkan 3 digit nomor CVV yang terdapat di belakang kartu kredit. Buat PIN baru kartu kredit.
  4. Masukkan password login digibank dan kartu lo telah aktif untuk digunakan bertransaksi.

So, semuanya akan lebih simple kalau pakai kartu kredit berbasis online. Apalagi bisa melalui aplikasi yang bisa lo akses anytime anywhere.