Mengaktifkan Fitur Shoppe Paylater Ini Caranya

  • 2 min read
  • Sep 26, 2021

Mungkin Pengguna setia dari Marketplace Shopee yang pastinya mungkin sangat tidak asing di telinga. Dengan salah satu sebuah fitur yang milik Shoppe, Yaitu Shopee Paylater atau juga Spaylater. SpayLater ini merupakan sebuah salah satu terobosan dengan sebuah metode pembayaran dari sebuah Shoppe untuk para pengguna setia yang dapat di luncurkan pada tahun 2019 yang lalu. Spaylater ini juga sebuah produk sebuah pinjaman yang merupakan sebuah hasil kerja sama antara sebuah PT Lentera Dana Nusantara dan juga PT commerce finance dengan shopee internasional Indonesia. Mungkin sangat berbeda dengan sebuah metode Sjopee pata yang dapat di aktifkan secara otomatis, yang saat ini sebuah metode pembayaran yang melalui SPayLater yang hanya dapat kamu nikmati oleh para pengguna yang mungkin sering di anggap memenuhi sebuah syarat untuk memakai sebuah fitur dari Shope ini.

Oleh karena itu, mitra kerja sama dari shopee yang menawarkan sebuah keuntungan kepada para pengguna dalam sebuah bentuk pinjaman instan dengan bunga yang sangat minim kepada para pengguna otoritas jasa keuangan alias (OJK) dengan melalui sebuah fitur dari SPayLater ini, dengan sebuah pihak Shopee yang dapat menawarkan sebuah keuntungan kepada para pengguna dalam sebuah bentuk pinjaman dan instan dengan sebuah bunga yang tergolong sangat kecil kepada para pengguna shopee aktif. Oleh karena itu, mungkin kamu juga perlu dapat mengingat, sebuah pinjaman yang hanya dapat di pakai untuk berbelanja, jadi kamu tidak dapat dicairkan ke sebuah rekening kamu. Berikut cara mengaktifkan shopee paylater :

Keunggulan Shopee PayLater

Dengan sebuah perannya yang sangat mampu untuk melancarkan sebuah proses transaksi serta dapat membuat sebuah kegiatan yang lebih banyak di pakai, yang hampir semua marketplace yang ada di Indonesia telah mencanangkan sebuah fitur dari shopee ini. Oleh karena itu, apakah keungguklan dari fitur ini di banding para pesaingnya ?

Membeli Barang Secara Langsung

Untuk pertama yang tentunya merupakan sebuah kemudahan serta juga kepraktisan saat melakukan sebuah belanja Online di shopee. mungkin bukan sebuah rahasia yang umum jika setiap marketplace atau juga sebuah belanja situs onlen yang pasti akan melakukan sebuah beragam flash sale yang dapat menawarkan sebuah barag yang sangat beragam dengan sebuah produk jenis dengan harga yang sangat menggiurkan. Oleh karena itu, saat suatu produk yang sangat menarik dapat menjadi sebuah penyelamat. Dengan memakai sebuah fitur Shoppe Paylater, dengan sebuah barang yang kamu inginkan pada sebuah flashe sale tersebut yang langsung dapat kamu beli dengan adanya sebuah pinjaman instan.

Cara Aktivasi Shopee Paylater

Mungkin sangat perlu untuk dapat di pahami mungkin jika sebuah fitur yang bisa kamu punyai oleh sembarang pengguna Marketplace tersebut. Dengan sebuah pengguna shopee yang harus melakukan dengan sangat beragam tahapan sebelum fitur shopee paylater dapat di aktifkan dalam sebuah bentuk akun yang kamu miliki. Untuk Mendapatkan sebuah metode yang pembayaran Shoppe ini, ada juga sebuah syarat yang mungkin harus kamu lalui terlebih dahulu untuk akun shopee kamu, kamu juga nantinya akan mendapatkan Notifikasi, Berikut syarat untuk mendapatkan layanan Shoppe Paylater :

  • Kamu harus sudah ter verifikasi oleh pihak Shopee
  • akun kamu sudah berusia 3 bulan
  • Sering dipakai bertransaksi
  • Sudah melakukan Update terbaru

Jika sebuah metode pembayaran SPaylater sudah tersedia, Otomatis akun shopee kamu sduah di setujui untuk memakai SPaylater.