Home Otomotif Mercedes-AMG Project One Dijual di Indonesia?

Mercedes-AMG Project One Dijual di Indonesia?

34

Hypercar Mercedes-AMG Project One jadi bintang di Frankfurt Motor Show 2017. Bukan hanya karena bentuknya yang futuristik, namun juga performa sangat luar biasa. Tenaga mesinnya mencapai lebih dari 1.000 dk hasil paduan mesin F1 1.600 cc V6 turbo dengan 4 motor listrik. Akankah mobil ini dijual di Indonesia?

Ternyata cukup mengejutkan informasi yang kami dapat dari Roelof Lamberts, presdir Mercedes-Benz Distribution Indonesia turut hadir di Frankfurt Motor Show 2017 kali ini.

"Sudah ada yang berminat dan serius menanyakan mobil ini," ujar Roelof.

Loading...

Padahal harga mobil ini di Jerman mencapai Rp 36,4 miliar. Jika masuk dan dijual di Tanah Air harganya mungkin bisa melambung hingga Rp 40-45 miliar.

Tapi sayangnya, multijutawan Indonesia yang berminat harus gigit jari. Roelof menyebut, Indonesia tidak mendapatkan jatah Mercedes-AMG Project One. Menurutnya 275 unit yang akan diproduksi sudah dialokasikan ke beberapa calon pemilik dan tidak ada yang ke Indonesia. Negara terdekat yang mendapatkan jatah adalah Singapura dan Malaysia. Mungkinkah ada orang Indonesia yang nekat dengan mengambil jatah negara tetangga? Kita lihat saja nanti.

Source link

Loading...