Home Berita Mesin Tol Otomatis Rusak, Pengendara Ini Tolak Bayar Pakai Uang Tunai, Lihat...

Mesin Tol Otomatis Rusak, Pengendara Ini Tolak Bayar Pakai Uang Tunai, Lihat yang Terjadi Selanjutnya

123
Loading...

Gema Rakyat – Diberlakukannya pembayaran jalan tol dengan sistem non tunai masih menimbulkan polemik. Keterbatasan prasarana terkadang membuat aturan ini masih belum bisa dijalankan secara maksimal.

Seperti dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram @ndrorobeii. Awal cerita, seorang pengemudi mobil hendak masuk ke sebuah gerbang tol yang melayani pembayaran non tunai.

Kemudian saat hendak masuk, kartu tol yang dimiliki orang itu tidak bisa digunakan. Penyebab kartu tidak bisa digunakan, bukan karena tidak ada saldo tetapi lantaran mesin tol yang digunakan untuk pembayaran non tunai rusak.

Pengendara mobil itu juga merasa bahwa kartu yang dimilikinya masih bisa digunakan. Debat pun terjadi hingga akhirnya petugas tol meminta pengendara mobil untuk membayar dengan uang cash.

Lucunya, pengendara mobil tersebut enggan membayar dengan cash, karena beberapa waktu sebelumnya pembayaran cash memang sudah tidak berlaku lagi. Padahal, pengendara mobil itu mengaku memiliki uang cash namun enggan membayarkannya.

“Sebenernya sih ada aja gue duit cash cuman males aja,” ujar pengemudi mobil tersebut.

Karena menimbulkan kemacetan, akhirnya pengemudi ini dibolehkan masuk tol secara gratis.

Lihat videonya di bawah ini:

[Gema Rakyat / oto]

Loading...