Home Otomotif Mobil Listrik Dianggap Kurang Sangar, BMW Siapkan iM2

Mobil Listrik Dianggap Kurang Sangar, BMW Siapkan iM2

178

Desain mobil listrik yang ada saat ini banyak dianggap membosankan, kurang sangar. Menanggapi hal tersebut, desainer otomotif David Oliavares mencoba membuat tampilan mobil sport listrik yang diberi nama iM2. Mobil ini merupakan kombinasi desain BMW i-Series dan BMW M2.

Mobil listrik ini, kata Oliavares, nantinya akan memberikan pengalaman mengemudi mobil sport yang berbeda. Dengan hanya mengandalkan listrik, bukan kekuatan mesin konvensional.

"Mobil ini akan memiliki akselerasi hebat, seimbang dengan harga yang kompetitif," ujarnya seperti dikutip dari Carscoops.

Loading...

Desain mobil sport listrik ini memang kental dengan gaya BMW. Di bagian depan terlihat Kidney Grille yang sudah ditutup, lampu LED dan bumper dengan tampilan sporty.

Dari sisi samping, Oliavares menggambarkan mobil ini akan menggunakan roda berdiameter 20 inci. Bagian samping tampak desain khas BMW M2 yang hanya menggunakan dua pintu.

Untuk bagian belakang terlihat desain lampu LED, bentuk bagasi aerodinamis, serta diffuser di bagian bawah bumper. Menarik memang, namun belum ada konfirmasi resmi dari BMW apakah model milik Oliavares ini akan digunakan sebagai mobil konsep masa depan.

Loading...