Remember the Motorcycle Remember Moladin “. Itulah tagline yang diusung oleh aplikasi web sepeda motor terbaru: Moladin. Aplikasi web sepeda motor lengkap ini menawarkan berbagai informasi tentang sepeda motor dan kebutuhan pengendara sepeda motor mulai dari informasi tentang sepeda motor baru dan bekas yang dijual bersama dengan spesifikasi. , suku cadang dan peralatan dan pakaian untuk pengendara sepeda motor ke forum bertukar ide untuk sesama pengendara sepeda motor dan masyarakat, semua disajikan pada satu platform.

“Kami memiliki menu bagian dan aksesori dari moladin.com pakaian, komunitas, tanya jawab, berita, dan banyak lagi. Moladin akan hadir di semua saluran seperti web, aplikasi Android, Instagram dan saluran Youtube. Ingat sepeda motor mengingat Moladin,” kata Jovin Hoon, CEO dan Pendiri Moladin.

Moladin.com yang bertanggung jawab untuk mengelola produk & pemasaran. mengatakan, pihaknya melihat peluang dengan banyak pengendara motor di Indonesia.

Selain itu, ia melihat kesulitan yang dialami oleh pemilik dan pengguna sepeda motor, termasuk pengendara sepeda motor di masyarakat untuk mencari informasi tentang dunia sepeda motor di satu tempat. “Para bikers membutuhkan platform yang lengkap.

Oleh karena itu kami menghadirkan Moladin untuk memberi mereka kemudahan dan informasi terbaru tentang sepeda motor. Pada platform ini mereka dapat menemukan informasi terbaru dan harga terendah tentang kebutuhan sepeda motor.

Selain itu, telah bermitra dengan 40 dealer sepeda motor dan 21 merek sepeda motor untuk memilih dan membandingkan harga dan spesifikasi di Jabodetabek. “Kami bekerja sama dan mendapatkan harga khusus. Jadi setiap belanja dapat dilakukan melalui Moladin. Dan kami juga memiliki layanan pelanggan yang akan membantu selama 24 jam,” kata Jovin.

Untuk membeli sepeda motor melalui Moladin, misalnya, konsumen cukup mengklik atau menghubungi melalui situs web Moladin.com. Konsumen mengajukan aplikasi melalui aplikasi, maka Moladin akan mengatur segalanya, dari pihak leasing hingga dealer. Untuk pembelian kredit, Moladin bekerja sama dengan WOM Finance. Adapun tips dan informasi terbaru tentang konten sepeda motor, Moladin juga bekerja sama dengan puluhan blogger otomotif yang siap untuk membagikan ulasan dan ulasan mereka tentang sepeda motor yang dirilis ke pasar dan berbagai tips tentang perawatan sepeda motor.

Apa Saja Moladin Penjelasan dan Cara yang harus Anda Ketahui?

Mario menjamin, platform ini siap menyediakan berbagai kebutuhan seputar SAP (suku cadang, pakaian, perawatan) dengan harga yang sangat kompetitif. Produk SAP yang ditampilkan di Moladin dijanjikan produk asli, bukan imitasi, alias KW.

Untuk merangkul basis pengguna yang lebih luas, ini juga menyediakan saluran untuk komunitas. Itu mengundang komunitas pengendara motor dari merek sepeda motor apa pun untuk bergabung dengan Moladin.

Pendirian Moladin, berawal dari kegelisahan semua pengendara sepeda motor, informasi tentang sepeda motor, terkadang tidak semuanya dapat ditemukan di internet, tetapi lebih sering dari masyarakat atau individu, misalnya jika kita mencari referensi ke bengkel moge terbaik.

Di Surabaya, seringkali kita tidak menemukan berita yang valid, karena dengan latihan SEO, dan beriklan di internet !nah cara paling valid yang masih cukup efektif saat ini, sudah pasti mencari referensi di komunitasnya.

Biasanya komunitas yang dibentuk adalah independen, dan aktif dalam forum, misalnya grup Kaskus dan grup FB yang kurang diperhatikan, Moladin ingin memberi ruang bagi mereka, di mana mereka dapat berinteraksi di web dan ada ” perusahaan “yang benar-benar merawat mereka.

Di sini masyarakat dapat berbagi kegiatan mereka, tur, berkumpul, ulang tahun, dan acara lainnya, bahkan mungkin membeli dan menjual, dan kegiatan ini dapat memberikan informasi untuk calon anggota baru, dan menariknya banyak untuk saat ini moladin hanya berdiri dari Websa gunakan Moladin.com.  Anda b, tetapi di masa depan itu akan didukung oleh aplikasi mobile!