Home Berita Nah! Kuasa Hukum Hermansyah Menyebut Kasus Kliennya Banyak Kejanggalan

Nah! Kuasa Hukum Hermansyah Menyebut Kasus Kliennya Banyak Kejanggalan

239

Gema Rakyat – Kuasa hukum Hermasnyah, Azam Khan, membeberkan beberapa kejanggalan dalam kasus yang menimpa kliennya.

Salah satunya, kata Azam, posisi luka bacok hanya sebelah kiri badan Hermansyah. Ia pun menduga pelaku merupakan orang yang paham bagaimana cara melumpuhkan seseorang.

“Yang jadi pertanyaan kok sebelah kiri semua dibacoknya? Kalau saya mengindikasikan orang ini ahli karena kiri itu tempat syaraf. Jadi lukanya di kiri semua,” ungkap Azam kepada wartawan, Kamis (13/7).

Seperti diketahui, luka bacokan yang dialami Hermansyah terbilang cukup parah, yakni di bagian kepala, leher dan tangan. Selain itu, Azam juga mempertanyakan motif pelaku melakukan pengeroyokan kepada Hermansyah.

Loading...

Kemudian, lanjut Azam, dari pihak kepolisian menyebutkan, motif pengeroyokan dan penusukan Hermansyah sementara ini karena bersenggolan mobil di jalan tol sampai akhirnya terjadi perkelahian

Namun, Azam menyanggah keterangan polisi dengan membandingkan keterangan‎ istri Hermansyah, Irina, yang mengatakan bahwa tidak ada peristiwa senggolan kendaraan sebelum peristiwa pembacokan terjadi.

“Padahal istrinya bilang tak ada senggolan. Yang mana yang benar? Kalau pun motifnya faktor senggolan, masa iya pelaku langsung keroyok banyak orang gitu? Lalu, katanya pelaku mabok dan pulang dari dugem. Apa iya orang mabuk bisa masuk ke tol nyetir? Jadi kesimpangsiuran ini tolong disimpulkan secara jelas agar tak terjadi salah sangka,” tegasnya.

Kendati demikian, ia mengucapkan terima kasih atas keberhasilan polisi membekuk para tersangka. Selanjutnya, Azam meminta motif perkara ini diungkap sebenar-benarnya oleh aparat kepolisian.[ob]

Loading...