Home Berita ‘Ngantukan’, Fahri Sarankan Setnov Berobat

‘Ngantukan’, Fahri Sarankan Setnov Berobat

51
Loading...

Gema Rakyat – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fahri Hamzah menaruh perhatian khusus terhadap kondisi kesehatan sang ketua, Setya Novanto (Setnov). Berdasarkan pengamatan Fahri, Setnov masih sering mengantuk.

Dari situ, dia menyarankan agar Ketum Partai Golkar itu memeriksakan kembali kesehatan. Pasalnya, Fahri tidak ingin Setnov kembali menderita sakit.

“Karena saya lihat Setya Novanto masih punya kecenderungan rasa kantuk yang tinggi sekali,” kata dia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Dia mengetahui jika Setnov suka mengantuk setelah para pimpinan DPR menyelenggarakan rapat secara internal, Kamis (12/10/2017) kemarin. Lima pimpinan dewan hadir dalam rapat tersebut.

“Itu penyakit yang harus diobati secara tuntas ya. Cuma pilihan untuk berobat kan keputusan pribadi beliau,” imbuhnya.

Ada pun, lanjut Fahri, rapat internal yang diselenggarakan pimpinan dewan untuk membahas surat-surat yang masuk ke meja kerja pimpinan legislatif.

“Kemarin itu kami cukup banyak membaca surat yang masuk baik dari dalam maupun luar negeri, sebagaimana biasanya yang sering dilakukan,” pungkasnya. [Gema Rakyat / kml]

Loading...