Home Berita Ngeri! Video Remaja Kejang-kejang dan Bertingkah Aneh Seperti Kena Efek Zombie Flaka

Ngeri! Video Remaja Kejang-kejang dan Bertingkah Aneh Seperti Kena Efek Zombie Flaka

77

Gema Rakyat – Puluhan remaja asal Kota Kendari Sulawesi Tenggara yang mengalami gangguan mental dan kejang-kejang, kemarin (13/9), diduga kuat merupakan korban narkoba Flaka.

Puluhan remaja itu bertingkah seperti orang gila. Mirip dengan pecandu narkoba yang terkena efek dari mengkonsumsi Zombie Flaka.

Seperti yang diketahui mereka yang menkonsumsi Flaka akan menjadi terlihat seperti orang gila karena efeknya yang dapat membuat orang terlihat senang. Namun hal tersebut hanya berlangsung sementara saja, karena setelah itu sang pemakai akan kehilangan kontrol dan emosinya akan meledak secara tiba-tiba seperti orang gila.

Bukan hanya itu, sang pengguna narkoba ini juga akan menyiksa dirinya sendiri, seperti mencabik-cabik, bahkan menggigit bagian tubuhnya sendiri. Bahkan mantan pengguna Narkoba jenis ini menuturkan bahwa, rasa sakit yang ditimbulkan justru menjadi kenikmatan tersendiri.

Loading...

Sepertu yang terlihat dari video yang beredar di media sosial ini. Dalam video berdurasi 30 menit yang diunggah akun facebook Fadlyazis Kdi itu, tampak seorang remaja bertingkah aneh disertai dengan kejang-kejang.

Dalam video tersebut, remaja itu berusaha berdiri namun tak sanggup, ia malah kembali terbaring ditanah becek dengan kondisi kejang-kejang. Beberapa warga berusaha menginterogasi remaja itu, namun tak ada jawaban.

Ironisnya, warga hanya menyaksikan remaja itu tergeletak di tanah dan menjadi bahan tontonan tanpa ada upaya membawanya ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut menjadi viral di media sosial dengan 2.044.767 kali tayangan dan 1.899 kali dibagikan.

Tak pelak, video itu pun dibanjiri komentar dari warga net.

“kok ga langsung ditolong kasian, sapa tau itu dicekoki/atau disuruh coba sama orang yg jail,” tulis akun Fajar Ngalam. “Yag midio y itu tega malh nontong Gx kasian Ap lihat anak itu kejang, di bawa ke ke rumah sakit terus kabarin keluarga y,” kata akun Neg Rosilah.

BNN sebenarnya belum memastikan penyebab para remaja kejang-kejang dan gangguan mental itu. Namun ditengarai gara-gara mengonsumsi Flaka.

“Bisa jadi narkoba jenis Flaka. Karena bahannya dicampur dari berbagai merek obat. Sama halnya Flaka yang campuran dari beberapa jenis narkoba. Kami masih menyelidiki peredaran narkoba Flaka tersebut,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kendari, Muniarty.

Berikut Videonya :

Опубліковано Fadlyazis Kdi 13 вересня 2017 р.

Loading...