Home Berita Panggung Utama Presiden Jokowi Ambruk, Bupati Pandeglang Panik

Panggung Utama Presiden Jokowi Ambruk, Bupati Pandeglang Panik

84
Loading...

Gema Rakyat – Akibat lahan yang basah dan tidak kuat menahan beban, panggung utama untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang berlokasi di Embung Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang ambruk.

Kejadian itu bermula saat Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo dan Bupati Pandeglang Irna Narulita menyerahkan sejumlah bantuan untuk BUMDes kepada para kepala desa.

659fe2ac0bef821a0d06905abc077047 XL - Panggung Utama Presiden Jokowi Ambruk, Bupati Pandeglang Panik

Akibatnya, warga yang saat itu berdiri di atas panggung sempat mengalami kepanikan. Beruntung kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa dan panggung langsung segera diperbaiki oleh panitia.

Selain kejadian panggung ambruk, sempat terjadi insiden anak yang tercebur ke irigasi dan seorang ibu yang terjatuh ke dalam Embung yang dalamnya mencapai 2,5 meter.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita terlihat panik dan memohon maaf kepada warga yang hadir atas insiden yang terjadi. Ia mengatakan kalau hal tersebut terjadi lantaran lahan yang sempit.

Tidak ingin hal itu terjadi lagi, Irna langsung memerintahkan kepada warga yang berada di panggung utama untuk mundur dan pergi ke bukit dekat panggung karena lantai panggung yang rusak.

“Mohon maaf karena tempatnyaa sempit Ibu dan Bapak yang masih di depan dimohon mundur kebelakang dan yang di belakang bisa pindah ke bukit-bukit. Tolong yang di barisan tengah mundur ke belakang,” ujar Irna melalui pengeras suara, Rabu (4/10/2017). [Gema Rakyat / bnci]

Loading...
Loading...