Home Berita Panik ! PDIP Sebut Motif Gatot Nurmantyo Pilpres 2019

Panik ! PDIP Sebut Motif Gatot Nurmantyo Pilpres 2019

67

Gema Rakyat – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tengah menjadi sorotan publik atas manuver-manuvernya. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Eva Kusuma Sundari menilai Gatot sudah bertindak di luar bidangnya yaitu pertahanan.

“Intinya sudah beyond the line, beyond the coridor ya. Dia lakukan, urusan politiknya kental sekali. Iya menurutku politik,” kata Eva saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 28 September 2017.

Eva pun tidak membantah saat ditanya apakah tindakan-tindakan Gatot itu demi persiapan Pilpres 2019 yang semakin dekat.

“Dugaan ya, motifnya ke pilpres tapi kan spekulatif. Dan kelihatan sekali sih, memuji PKS, PAN dan seterusnya,” kata Eva lagi.

Loading...

Dengan segala manuvernya, lanjut Eva, Gatot sebenarnya sedang menunjukkan kualitasnya. Bila benar tujuannya ke 2019, amanat yang saat ini ditugaskan ke dia tidak dilaksanakan dengan baik.

“Kalau beliau paham ya harusnya mundur. Menurutku tidak menguntungkan presiden kalau urusannya seperti itu, efeknya (buruk untuk Jokowi),” tuturnya.

Link: http://www.viva.co.id/berita/politik/961153-politisi-pdip-motif-gatot-nurmantyo-pilpres-2019

***

Belakangan ini, Jenderal Gatot Nurmantyo memang meramaikan pemberitaan publik di tanah air. Dari mulai instruksi nonton bareng film G30S/PKI, hingga soal rencana impor 5 ribu senjata api ilegal.

Bagaimana tanggapan netizen atas tudingan politisi PDIP bahwa motif Jenderal Gatot terkait Pilpres 2019?

“Dan kalo pun benar..itu sangat lebih baik..dan muslim pasti mendukung nya,” komen Rizky.

“Berbuat yg terbaik ntuk negri ini pak jndral, para lawan politik mg kek gitu, siapapun bakal pesaing pak jokowi di pilpres 2019 pasti di bully dan di hujat oleh mereka” yg tlah tertutup pntu hati ny melihat kebaikan seseorang,” ujar Firman Dani.

“Betul bang, selama ini saya selalu golput, tp kalau pak Gatot ikut mencalonkan diri inshallah saya pilih dia,” komen Irsad Sazali.

“Pokoknya saya dukung pak gatot biar 2019 Indonesia gk amburadul lagi,” kata Achmad Zhafran.

Loading...