Home Berita PDIP Sindir Parpol Pengusung Khofifah di Pilgub Jatim, Ini Tanggapan Gerindra

PDIP Sindir Parpol Pengusung Khofifah di Pilgub Jatim, Ini Tanggapan Gerindra

44

Gema Rakyat – Keraguan PDIP terhadap parpol pengusung mensos Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim langsung ditanggapi oleh Partai Gerindra.

Pasalnya, partai berlambang kepala burung garuda ini hampir 99,99 persen akan memberikan rekomendasinya ke Khofifah Indar Parawansa sebagai Bacagub Jatim 2018 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan apa yang dilakukan PDIP tersebut merupakan bentuk kegalauan dari partai berlambang banteng moncong putih.

”Mereka sedang galau karena sampai saat ini bacawagub hasil koalisi dengan PKB rekomendasinya belum turun,” jelasnya saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (16/9).

Loading...

Anwar Sadad bahkan menantang balik PDIP untuk mendeklarasikan calonnya di Pilgub Jatim jika sudah memiliki calon yang siap untuk deklarasi.

”Kalau calonnya sudah siap segera di deklarasikan. Jangan pakai nantang-nantang segala dan mempertanyakan parpol pengusungnya,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPD PDIP Jatim berharap agar Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa untuk segera mendeklarasikan maju di Pilgub Jatim 2018 jika merasa sudah memiliki parpol pengusung yang cukup.

”Semakin cepat semakin baik karena akan tahu parpol pendukungnya siapa saja. Biar peserta Pilgub Jatim jelas dan masyarakat akan menilainya,” jelas sekretaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari di Surabaya, Jumat (15/9) malam.

Wanita asal Malang ini, dengan nada pongah, mengatakan maju tidaknya Khofifah di Pilgub Jatim tak akan berpengaruh pada PDIP untuk tetap meraih kemenangan di Pilgub Jatim.

”Bu Khofifah mau maju monggo, tidak ya monggo yang penting kami siap menghadapi,” jelasnya.[swa]

Loading...