Home Otomotif Pelumas Pertamina Umbar Diskon di GIIAS 2017

Pelumas Pertamina Umbar Diskon di GIIAS 2017

247

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada 10 Agustus – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Pertamina Lubricants kembali mengambil bagian. Sebagai perusahaan pelumas, Pertamina Lubricants mencoba lebih memperkenalkan produknya dalam berbagai kegiatan seperti Talkshow Series, Competition & Games, Social Media Activation, Sharing Session Bersama Komunitas, dan promo-promo pelumas yang tak akan didapatkan pada momen lainnya.

“Kehadiran Pertamina Lubricants di GIIAS merupakan sebuah tanggung jawab dan juga kebanggaan bagi kami untuk terus memperkenalkan produk pelumas anak bangsa yang sudah berstandar internasional. Tahun ini, kami mengutamakan edukasi dan juga interaksi dengan pengunjung, dan memberikan promo yang spesial sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Pertamina Lubricants.” Ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Booth utama Pertamina Lubricants akan berada di Hall 6E dan booth sales akan berada di conventional hall dan prefunction hall. Tahun ini, Pertamina Lubricants akan menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio. Selain itu, pengunjung dapat melihat replika Lamborghini serta kendaraan lainnya dan melakukan racing games di tempat.

Loading...

Pertamina Lubricants juga menawarkan promo-promo terbaik yang hanya akan didapat di GIIAS 2017. Promo tersebut diantaranya adalah dengan membeli 3 liter Fastron Series dan dapatkan 1 liter Enduro Matic + free kaos khusus untuk pembelian Fastron Platinum. Selain itu, untuk pengunjung yang bisa menunjukan STNK mobil kurang dari 1,5 tahun akan mendapatkan diskon 50% untuk all Fastron Series. Untuk pelanggan setia Enduro Series, pelumas khusus roda dua, pengunjung dapat menikmati promo Beli 4 liter (galon) gratis 4 liter untuk mereka yang menunjukan STNK motor ditempat. Diskon 50% juga berlaku bagi pengendara motor yang dapat menunjukan STNK motor berumur dibawah 1 tahun.

Loading...