Home Berita PPP sebut dukungan Perindo ke Jokowi bukti pemerintah progresif

PPP sebut dukungan Perindo ke Jokowi bukti pemerintah progresif

40

Gema Rakyat – Partai Perindo berwacana bakal mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden 2019. Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati mengatakan dukungan Perindo kepada Joko Widodo mengindikasikan progres pemerintahan berjalan positif.

“Saya kira kalau kemudian sekarang dukungan kepada pemerintah bertambah itu indikasinya apa? Berarti pemerintah mempunyai progres yang positif. Karena kalau tidak positif tidak mungkin memperoleh dukungan itu,” kata Reni di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/8).

Reni menyambut baik dukungan Perindo tersebut. Dia berharap dukungan Perindo itu membuat Jokowi semakin percaya diri dalam melaksanakan janji politiknya saat kampanye.

“Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya dukungan semakin membuat Pak Jokowi semakin percaya diri lagi untuk melaksanakam merealisasikan program-program atau janji kampanyenya sekarang sebagaina telah bergulir,” jelasnya.

Ketua Fraksi PPP ini mengaku enggan berspekulasi dukungan Perindo justru akan menurunkan elektabilitas Jokowi lantaran Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ditetapkan tersangka kasus SMS bernada ancaman ke Jaksa Yulianto.

“Jadi menurun atau tidaknya bisa dibuktikan melalui survei saja. Tapi menurut saya hari ini bertambahnya dukungan itu menjadi sinyak yang positif lah,” pungkasnya.[msh/mdk]

Loading...