Prank Teman dengan Social Spy WhatsApp

  • 2 min read
  • Feb 01, 2021
Social Spy WhatsApp

Kamu bisa melakukan mengerjai atau prank terhadap teman kamu menggunakan situs Social Spy WhatsApp. Dengan tujuan hanya untuk mengerjai semata atau untuk bahan lelucon kamu dengan teman kamu, baik teman main, taman sekolah, teman kuliah atau teman kerja. Semuanya boleh kamu kerjai dengan Social Spy WhatsApp. Tapi tentunya jangan sampai berlebihan dalam mengerjai seseorang di khawatirkan orang tersebut tidak paham dengan lelucon kita dan menganggap lelucon kamu serius. Maka dari itu, selalu pikirkan sebelum bertindak, jika memang mau melakukannya cari teman yang memang sudah akrab dengan kamu yang sering di ajak bercanda tapi tidak marah. Dengan begitu mengerjai orang tersebut dengan situs Social Spy WhatsApp tersebut akan berjalan dengan lancar.

Perlu kamu ketahui, saat kamu akan mengerjai teman kamu tersebut kamu harus tahu batasannya agar nantinya tidak kebablasan. Misalnya tahu Batasan privasi seseorang, kamu harus tahu Batasan privasi seseorang yang akan kamu kerjai jangan sampai nantinya kamu malah bertengkar dengan teman kamu karena kamu mengungkap privasi orang tersebut. Karena mengerjai seseorang atau prank dengan menggunakan situs Social Spy WhatsApp adalah untuk melakukan sadap WA teman kamu dan nantinya kamu akan mengetahui isi dan history pesan dalam aplikasi WA teman kamu tersebut.

Dengan mengetahui, isi pesan dan history pesan teman kamu. Kamu bisa tahu apa yang sedang dia sibukkan akhir-akhir ini. Misalnya teman kamu saat ini jarang sekali nongkrong dengan kamu dan kamu tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi kepadanya, sehingga dia jarang nongkrong dengan kamu. Setelah kamu melakukan sadap terhadap teman WA teman kamu tersebut, ternyata teman kamu tersebut sedang mempunyai seorang kekasih, yang menjadikan dia jarang nongkrong dengan kamu. Kemudian setalah kamu tahu apa yang sebenarnya terjadi, maka kamu bisa mengerjai teman kamu tersebut dengan cara mengolok-oloknya dengan kata “pantas jarang nongkrong sudah punya pacar” maka seketika itu pasti teman kamu akan merasa bingung. Padahal dia belum mengasih tahu bahwa dia sudah punya pacar kepada kamu, tapi kamu malah sudah tahu duluan. Dengan begitu teman kamu akan bertanya-tanya dari mana kamu bisa tahu kalau dia sudah punya pacar.

Pastinya prank kamu akan terasa seru dengan menggunakan situs sadap dari Social Spy WhatsApp. Tapi apakah sebelumnya kamu sudah pernah menggunakan situs tersebut? Jika belum saya akan jadi tutor kamu dalam menggunakan situs sadap tersebut agar kamu lancar dalam proses prank terhadap teman kamu tersebut.

Tutorial Sadap Melalui Situs Social Spy WhatsApp

  • Masukan Nomor target

Step pertama yang harus kamu lakukan adalah menargetkan nomor WhatsApp yang akan di sadap.

  • Mencari situs Social Spy WhatsApp

Cara kedua cari situs Social Spy WhatsApp dengan cara buka di browser pada hp atau komputer kamu. Sebelum itu pastikan data internet atau telah terkonekasi dengan Wifi.

  • Langkah terakhir tahap verifikasi

Langkah ini adalah Langkah terpenting dalam proses sadap, jadi kamu harus berhati-hati agar nantinya kamu bisa menggunakan situs sadap ini dengan baik, aman, dan lancar.

Setelah semua Langkah di atas kamu lalui dengan baik dan benar, dapat di pastikan kamu akan berhasil melakukan sadap terhadap orang lain atau teman kamu sebagai bahan lelucon atau hanya ingin mengerjai teman kamu tersebut dengan menggunakan situs sadap yakni Social Spy WhatsApp yang sangat terbaik untuk melakukan proses sadap WA orang lain.