Promo Paket Medical Check Up Optimal dari Klinik SehatQ

  • 2 min read
  • Feb 28, 2021
Klinik SehatQ

Ini pas banget nih buat kamu, yang sedang mencari sebuah klinik yang ada medical check up nya, dan kamu bisa gunakan untuk memenuhi persyaratan kamu untuk bekerja ke luar negeri. Memang sih biasanya di beberapa agen TKI atau TKW sudah di lengkapi dengan jasa medical check up. Akan  tetapi ada juga beberapa yang tidak di sertakan. Maka dari itu mungkin informasi ini akan bisa bermanfaat untuk kamu yang lagi nyari klinik medical check up yang murah, dan juga lagi promo nih.

Promo Medical Check Up di klinik SehatQ Karawaci

Jika kamu menggunakan sehatq.com sebagai layanan untuk membeli paket medical check up ini, pasti kamu akan mendapatkan banyak keuntungan salah satunya promo kesehatan. Dan juga lebih hemat biaya, karena kamu tidak perlu lagi menunggu antrian di klinik tersebut. Pasalnya semua akan di tanggung oleh Customer Care SehatQ baik dalam transaksi atau pun dalam mendapatkan antrian. Namun kamu juga harus tahu informasi pemeriksaan yang berlaku di klinik SehatQ Karawaci, di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Jika kamu telah membeli paket ini di SehatQ maka paket tersebut tidak dapat di kembalikan dengan alasan apapun.
  2. Jika kamu sudah membayar paket tersebut, dan selanjutnya kamu akan di berikan voucher yang nantinya bisa di tukarkan di petugas Faskes
  3. Voucher yang kamu miliki akan berlaku hanya satu bulan setelah pembelian
  4. Waktu atau jam operasional senin – sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB dan tidak ada layanan atau melayani di hari libur nasional
  5. Hasil pemeriksaan akan di kirimkan melalui email pasien
  6. Tidak memiliki batasan usia tertentu

Apa Saja yang ada di Dalam Paket?

Informasi ini juga sangat penting sekali untuk kamu, karena kamu bisa tahu tentang apa saja yang kamu dapatkan saat membeli paket medical check up tersebut, agar nantinya kamu bisa tahu ada atau tidak apa yang sedang kamu cari di paket medical check up tersebut.

  1. Pemeriksaan oleh dokter
  2. Pemeriksaan gula darah
  3. Pemeriksaan kolesterol keseluruhan
  4. Pemeriksaan ureum atau kreatinin atau juga asam urat
  5. Pemeriksaan darah lengkap
  6. Pemeriksaan HDL atau LDL
  7. Pemeriksaan Trigliserida
  8. Pemeriksaan EKG
  9. Dan Rontgen Thorax

Melakukan medical check up juga bisa kamu lakukan secara rutin, agar bisa menanggulangi penyakit yang ada di tubuh kamu, sehingga langkah pencegahan akan lebih efektif di lakukan. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Kamu juga pasti tahu jika mengobati lebih besar risiko dan juga biaya yang harus di keluarkannya juga besar.

Tata Cara Medical Check Up

Pertama-tama sebelum melakukan pemeriksaan fisik dalam proses medical check up, dokter akan terlebih dahulu memeriksa riwayat kesehatan kamu, termasuk di dalamnya penyakit genetic. Hal ini lah yang pertama kali akan di tanyakan oleh dokter. Dan juga kamu akan di tanyakan dalam pola makan kamu, berat badan kamu, rutinitas berolahraga, merokok, minum alcohol, sampai menanyakan apakah kamu meminum obat-obatan terlarang atau tidak. Setelah itu, kamu akan di lakukan serangkaian tes dasar yang ada di medical check up.

Jangan pernah takut, dengan medical check up, atau cek kesehatan. Karena tujuannya juga baik bukan? Yaitu untuk mencegah atau mengobati secara dini masalah yang ada di tubuh sehingga penyakit tersebut akan cepat reda bahkan bisa sampai sembuh dengan tuntas.