Home Otomotif Range Rover Velar Sasar Konsumen Berbeda

Range Rover Velar Sasar Konsumen Berbeda

39

Range Rover Velar kini hadir melengkapi line up Range Rover di Indonesia. Ia diposisikan untuk berada di antara Range Rover Sport dengan Range Rover Evoque. Meski begitu, ia memiliki segmen yang berbeda dari dua model pedahulunya tersebut.

“Range Rover Velar hadir untuk mengisi kekosongan jarak yang cukup jauh antara Range Rover Sport dan Range Rover Evoque. Jadi, segmen ketiganya berbeda baik dari segi harga maupun dimensi,” ungkap Tommy Handoko, Sales and Product Planning PT Wahan Auto Ekamarga (WAE).

Tommy pun menambahkan secara dimensi keluarga Range Rover memiliki perbedaan yang signifikan.

Loading...

“Bagi yang suka dengan SUV berukuran kecil dengan tampilan yang gahar ada Range Rover Evoque. Sedangkan untuk yang suka SUV berukuran lebih besar ada Range Rover Sport,” imbuh Tommy.

Sebagai Informasi, Range Rover Evoque panjangnya 4.360 mm dan Range Rover Sport 4.850 mm. Sedangkan Range Rover Velar hadir dengan panjang 4.797 mm. Urusan harga, Range Rover Evoque diniagakan sekitar Rp 1,5 miliaran, sementara Range Rover Velar Rp 2 miliaran dan Range Rover Sport dijual Rp 2,5 miliar (off the road). Anda pilih yang mana?

Source link

Loading...