Home Otomotif Rasakan Sensasi Sedan Mewah Lewat Mercedes-Benz E-Class Intelligent Drive 2017

Rasakan Sensasi Sedan Mewah Lewat Mercedes-Benz E-Class Intelligent Drive 2017

150

Mecedes-Benz menggelar acara Mercedes-Benz E-class Intelligent Drive 2017 menuju Bandung, Jawa Barat (17-18/7). Awak media kembali diberi kesempatan untuk mencoba langsung varian E-Class dari Mercy, yaitu E 250 dan E 300. 

Acara selama dua hari ini dirasa cukup untuk merasakan experience dari kedua varian E-Class tersebut. Ditemani dengan layar 12,3 inci di bagian kokpit, layar pintar beresolusi tinggi ini dapat mengatur seluruh konfigurasi mobil. Mulai dari mode berkendara, sistem hiburan, sampai dengan fitur keamanan. 

Menariknya, layar ini dapat terintegrasi dengan tablet. Anda cukup download aplikasi  Apple Car Play untuk ios, dan Android Auto untuk Android yang ada di tablet atau smartphone.

Loading...

Dengan begitu, memberi kemudahan dalam pengaturan fitur-fitur yang ditawarkan oleh E-Class. Mulai dari pengaturan mode berkendara hingga pengaturan ambient yang tersedia sebanyak 64 warna pilihan.

Semakin menyenangkan, saat perjalanan kami ditemani lantunan lagu dari audio Burmester yang ditawarkan pada varian E 300. Fitur surround -nya mampu memberikan pengalaman tersendiri dalam menikmati musik atau menonton film.

Loading...